Wednesday, June 19, 2024
Wednesday, June 19, 2024
Home » Tip Padu Padan Tank Top Wanita Kasual yang Simpel dan Fashionable

Tip Padu Padan Tank Top Wanita Kasual yang Simpel dan Fashionable

by Taris Maharani
0 comment

Dewasa ini, gaya berbusana kasual semakin diminati kalangan wanita, khususnya generasi Z. Dengan mengedepankan kepraktisan, kenyamanan, dan ekspresi pribadi, gaya berbusana tersebut pun cocok digunakan untuk aktivitas santai atau nonformal dan semiformal, seperti kuliah. Gaya busana kasual umumnya terdiri dari fashion item yang sederhana, tidak rumit, dan tidak banyak detail. Meski demikian, padu padan fashion item ini mampu menampilkan gaya busana yang menarik bagi penggunanya. Sebagai wanita yang selalu memperhatikan penampilan, pilihan gaya busana ini akan memudahkan jika ingin beraktivitas di luar rumah. Kamu hanya perlu memadukan sejumlah fashion item yang disesuaikan dengan aktivitas. Salah satu fashion item yang dapat menjadi based untuk gaya kasual adalah tank top wanita.

Meski saat ini tak sepopuler crop top, tank top nyatanya tak lekang oleh waktu. Sejak muncul pada 1970-an, tank top masih menjadi andalan wanita untuk menciptakan gaya busana kasual. Nah, berikut adalah cara untuk memadupadankan tank top dalam gaya kasual. Pilihlah tank top wanita berwarna netral Sebagai dasar, kamu bisa memilih tank top wanita berwarna netral, yakni putih atau hitam. Sebab, tank top dengan warna netral ini mudah dipadupadankan dengan berbagai beragam warna dan fashion item lain yang dapat membuat penampilan lebih cantik dan manis. Padukan tank top dengan blazer atau kemeja Langkah selanjutnya, padukan tank top dengan blazer atau kemeja sebagai luaran. Tampilan ini dapat memberikan kesan yang kasual, tetapi tetap sopan. Kemeja dan blazer umumnya terbuat dari bahan lumayan tebal. Dengan dipadukan menggunakan tank top, rasa gerah dapat berkurang. Sebab, tank top tidak berlengan sehingga udara akan lebih mudah masuk. Kenakan aksesori Guna menambah aksen kasual, aplikasikan aksesori, seperti jam tangan atau gelang.

Pilih jenis dan warna yang sesuai dengan atasan serta bawahan kamu. Untuk jam tangan wanita, kamu bisa memilih model dengan tali strap jenis kulit atau kanvas. Smartwatch juga dapat jadi pilihan, terlebih desainnya fashionable dengan warna-warna pastel. Selain jam tangan, kamu juga bisa mempertimbangkan gelang wanita. Saat ini, jenis gelang sangat beragam. Mulai dari bahan, bentuk, hingga warna dapat disesuaikan dengan keinginan. Maka dari itu, aksesori ini cocok untuk menambah kesan kasual pada pakaian yang digunakan. Pakai bawahan jeans atau kulot Bawahan yang umum digunakan untuk bergaya kasual adalah jeans dan kulot. Jeans akan cocok untuk dipasangkan dengan tank top yang dibalut luaran kemeja atau blazer. Jika tidak suka dengan jeans, kulot dapat menjadi alternatif untuk memperkuat gaya kasual. Kulot yang berwarna coklat, misalnya, dapat dipadukan dengan tank top polos sehingga memberikan kesan yang lebih santai dan ceria.

Gunakan sneakers kanvas Untuk melengkapi gaya kasual, kamu dapat menggunakan sepatu sneakers berbahan kanvas. Sneakers ini dapat mengunci penampilan untuk terlihat santai. Terlebih, sepatu kanvas sangat nyaman digunakan dan cocok untuk acara apa pun. Itulah tip padu padan gaya berpakaian kasual menggunakan tank top wanita yang dapat diaplikasikan. Produk jam tangan wanita, gelang wanita, jeans, kulot, dan tank top bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Kamu tinggal memilih fashion item yang disukai di marketplace tersebut. Belanja dengan Tokopedia juga bisa mendapatkan sejumlah penawaran menarik, seperti cash back dan gratis ongkos kirim (Ongkir).

Sumber : Kompas

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.