Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Sebelumnya, Fujianti Utami Alias Fuji An Sempat Membagikan Foto Siluetnya

Sebelumnya, Fujianti Utami Alias Fuji An Sempat Membagikan Foto Siluetnya

by Nael Ghifary
0 comment


Fujianti Utami alias Fuji An sempat menghebohkan penggemar dengan foto siluetnya yang tengah menggandeng seorang pria. Kekinian, Fuji memperkenalkan sosok pria misterius tersebut.

Hal ini diungkapkan Fuji lewat unggahannya di Instagram Story pada Selasa (29/8). Awalnya, Fuji membagikan ulang foto siluet menghebohkan tersebut.

Di unggahan selanjutnya, Fuji membagikan videonya kala melakukan photoshoot untuk salah satu brand kopi. Ternyata, foto siluet tersebut merupakan bagian dari promosi kopi tersebut.

Fuji terlihat digandeng oleh seorang pria yang membawa kamera. Mereka berada di sebuah studio dengan pasir di lantainya sehingga bak sedang berada di pantai.

Lunas ya netizen, ini talent dr tomoro coffee hehe,” tulis Fuji di unggahannya.

Maaf aku bingung kalo pegangan gitu gatau mau reaksi apa,” tambahnya.

Fuji An Perkenalkan Sosok Pria Misterius yang Gandeng Tangannya Fuji An Perkenalkan Sosok Pria Misterius yang Gandeng Tangannya Fuji An Perkenalkan Sosok Pria Misterius yang Gandeng Tangannya
Instagram/@fuji_an

Lucunya, followers Fuji bak tak percaya dengan bukti video tersebut. Salah satu followers menyebut bahwa rambut Fuji di foto tampak lurus, namun di video justru ikal.

Beda Uti, di foto rambut Utiii lurus, di vidio Ig di curlyyy,” komentar salah satu netizen dengan emoji ngakak. “Ya Allah cape banget. Dah lah,” balas Fuji dengan emoji menangis dan tangan terkatup.

Fuji agaknya meras puas karena berhasil “menipu” followers-nya dengan foto misterius tersebut. Ia membagikan fotonya sedang duduk di sofa biru dengan jari di bawah hidung.

Kalian semua tertypuu,” tulis Fuji di unggahannya.

Di sisi lain, Fuji belum mengungkapkan kekasih barunya usai putus dari Thariq Halilintar pada awal 2023 lalu. Meski demikian, Fuji kerap dijodoh-jodohkan netizen dengan sejumlah selebriti pria, salah satunya El Rumi.

Sumber : Wow Keren

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.