Monday, February 26, 2024
Monday, February 26, 2024
Home » Warisi Bakat Orang Tua, Alisha Dira Siap Rilis Single Perdana

Warisi Bakat Orang Tua, Alisha Dira Siap Rilis Single Perdana

by Hening Primastiny
0 comment


Sejak kecil, Alisha Dira sudah memperlihatkan ketertarikannya pasa dunia musik. Mulai dari bermain alat musik hingga akhirnya bakat Alisha berkembang menjadi seorang penulis lagu.

Ibu Alisha sendiri merupakan seorang penyanyi cilik dan aktif bernyanyi sampai sekarang. Begitu pula dengan sang ayah yang seorang musisi. Berkat dukungan dari kedua orang tua, Alisha membuat Alisha penuh semangat untuk mengejar mimpinya.

Alisha memulai karirnya sejak kecil dengan menjadi pemeran di dalam beberapa film dan sinetron. Saat remaja ia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 4, saat itu Alisha masuk dalam tim Isyana. Tidak sampai di situ, Alisha kembali mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada tahun 2021 lalu. 

Kini di bawah naungan Label Musik Indo Semar Records, Alisha Dira akan merilis single pertamanya yang berjudul “Lebih Dari Sahabat”. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri yang sudah berteman sejak lama. Namun, tak disangka salah satu di antara mereka ternyata merasakan rasa lebih dari sekedar sahabat. 

Sang wanita sangat ingin mengatakan perasaannya kepada pria itu, namun ia tak dapat mengatakannya karena ia takut dan sadar bahwa mereka hanya bersahabat. Sekian lama ia bersabar melihat sang pria dengan wanita lainnya, tetapi ia tetap menanti dan berharap sang pria dapat membukakan pintu hati untuknya. Sang wanita meminta kepada sang pria untuk lebih peka dan tanpa ragu mendengarkan isi hatinya bahwa benar ia mencintai pria itu lebih dari sahabat.

Alisha Dira. (Dok.Istimewa)

Lagu “Lebih Dari Sahabat” memiliki  keunikan sendiri, baik itu dari cerita dibaliknya maupun musik dari lagu itu sendiri. “Jadi sebenarnya lagu ini untuk mewakili orang-orang yang suka sama sahabatnya sendiri tapi takut persahabatannya hancur, canggung, atau cintanya di tolak. Lagu ini terinspirasi dari cerita temen-temen aku dan aku sendiri pun pernah merasakan itu,” ujar Alisha.

Lagu “Lebih Dari Sahabat” ditulis dan diciptakan oleh Alisha sendiri, dengan bakat yang ia miliki mampu menjadikan lagu ini menjadi single perdananya yang akan rilis pada bulan Agustus tahun ini. “Lagu ini aku tulis tuh udah dari lama dan sebenarnya ada beberapa lagu juga, tapi aku pilih lagu ini karena menurut aku kayanya banget deh yang relate dengan lagu ini,” ujar Alisha.

Dalam memproduksi lagu “Lebih Dari Sahabat” ini sangat lancar dan terhitung cepat, kurang dari 2 bulan lagu ini dapat dirilis dan di dengarkan oleh pendengarnya di berbagai platform music yang ada di tanah air. Dalam lagu ini Alisha di bantu oleh Pramudito sebagai Music Producer dan Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director. 

Alisha berharap lagu ini dapat menjadi awal yang baik untuk single Alisha selanjutnya dan disukai oleh banyak orang. “Aku berharap lagu Lebih Dari Sahabat dapat mewakili kalian yang mendengarkan diluar sana mungkin mempunyai kesamaan dengan cerita di lagu ini, semoga kalian bisa menikmati lagu ini dan menemani kalian saat lagi di jalan, belajar, atau pun sedih jadi biar semangat lagi,” tutup Alisha.

Sumber: Tabloid Bintang

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.