Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Selebgram Marvelin Chang Antisipasi Panas Ekstrem, Berikan Tips Kulit Perlu Nutrisi Agar Tidak Terdehidrasi

Selebgram Marvelin Chang Antisipasi Panas Ekstrem, Berikan Tips Kulit Perlu Nutrisi Agar Tidak Terdehidrasi

by Lusiana Listyani
0 comment

Cuaca ekstream dan tidak bersahabat yang melanda Jakarta juga dirasakan oleh selebgram Marvelin Chang. Dirinya mengaku kondisi tersebut bisa menyebabkan kerusakan kulit.

Kerusakan kulit menjadi sesuatu yang menghantui setiap orang ditengah cuaca panas ekstrem seperti sekarang ini. Sinar UVA dan UVB dari matahari mampu menembus kulit dan mengakibatkan kerusakan jaringan dan berdampak kulit menjadi kering dan kusam.

“Panas ekstrem yang saat ini melanda Indonesia akibat dampak dari el nino memang berbahaya untuk kesehatan kulit,” kata Selebgram Marvelin Chang, dalam keterangannya di Jakarta, baru-baru ini.

Dikatakannya, bila kekeringan pada kulit dibiarkan, maka regenerasi sel-sel kulit baru akan berjalan secara lambat. Di sisi lain, sel-sel kulit mati akan terus bertambah. Penumpukan sel kulit mati tanpa diimbangi dengan regenerasi kulit lama kelamaan akan membuat kulit menjadi kusam.

Nutrisi

Marvelin menyambut baik dua produk dari Elizabeth Arden yang memberi nutrisi pada kulit sehingga kelembaban terjaga dan nampak glowing. Kedua produk tersebut yakni, Advanced Light Ceramide Capsules Strengthening & Refinering Serum serta Advanced Ceramide Lift & Firm Day Cream SPF 15.

Menurutnya, Advanced Capsules membuat kulit lebih bernutrisi dam sehat. Juga melembabkan dan menenangkan kulit.

“Dengan Vitamin E yang terkandung di dalamnya akan membantu kulit bertahan melawan aggressor eksternal, termasuk panas matahari. Selain itu juga mendukung kolagen, mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, mengontrol minyak, mengurangi garis halus, dan menghaluskan kulit,” terangnya.

Mengkhawatirkan

Hal senada dikatakan Selebgram lain bernama Mila. “Kulit kering dan kusam menjadi hal yang mengkhawatirkan, utamanya bagi para perempuan. Karenanya, tidak boleh menggunakan produk sembarangan karena akan mempercepat kekusaman kulit,” tutur Mila.

Dijelaskan, Advanced Ceramide Lift adalah produk yang dibuat dengan 3D teknologi yakni, firm & lift yang berguna memperkuat penopang kulit, memperkuat kepadatan kulit, dan membuat kulit nampak, lebih kencang. Ada juga intensenly hydrate & replenish yang mendukung retensi kelembaban dan hidrasi pada kulit sepanjang hari. Serta, tighten

Glowing

Ketika dikonfirmasi, Irene Panggabean Training Manager Elizabeth Arden Indonesia mengatakan, banyak orang tentu ingin memiliki kulit yang glowing. Namun tuntutan aktifitas di luar rumah membuat orang kesulitan mendapatkannya. “Produk keluaran Elizabeth Arden sangat pas untuk dipakai oleh orang di negara yang beriklim tropis, seperti Indonesia,” tuturnya.

Di sisi lain, Rukmini Triastuti Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia menjabarkan, “Ada banyak manfaat yang diperoleh dengan menggunakan Advanced Capsules. Di antaranya, menutrisi skin barrier, mengecilkan pori-pori, dan menyeimbangkan kadar sebum (zat minyak yang dihasilkan oleh kelenjar di kulit) untuk tampilan kulit lebih sehat bercahaya”.

Harus diingat, sambungnya, kulit kombinasi dan berminyak mengalami ketidakseimbangan sebum yang menyebabkan pori-pori membesar. “Jika tidak dirawat, seiring bertambahnya usia kulit Anda, dinding pori-pori menjadi rusak dan kendur. Hal ini menyebabkan kulit tidak rata dan kusam,” urainya.

Untuk itu, Rukmini menyarankan agar melakukan perawatan sejak dini. “Dua produk ini memberikan kenyamanan dan menjaga keamanan kulit sekalipun terpapar terik matahari,” pungkasnya.

Sumber: : Liputan 6

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.