Saturday, June 22, 2024
Saturday, June 22, 2024
Home » Kabar Maudy Ayunda dan Kim Bum Bintangi Film Tanah Air Kedua, Pihak Manajemen Minta Doa

Kabar Maudy Ayunda dan Kim Bum Bintangi Film Tanah Air Kedua, Pihak Manajemen Minta Doa

by Asri Rustam
0 comment


Maudy Ayunda tiba-tiba dikabarkan akan beradu akting dengan Kim Bum dalam film kolaborasi Indonesia – Korea Selatan berjudul Tanah Air Kedua. Informasi ini berembus kencang di media sosial sejak Selasa (29/8/2023) pagi.

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang perjuangan warga negara Korea Selatan bernama Yang Chil Seong alias Komarudin yang tinggal di Indonesia pada masa Perang Dunia II. Sementara Maudy Ayunda akan berperan sebagai istri Komarudin, wanita asli Garut Wanaraja.

Terkait kabar ini, Showbiz Liputan6.com mencoba menghubungi pihak Maudy Ayunda untuk mencari tahu kebenarannya. Sayangnya, saat ini pihaknya belum bisa membenarkan ataupun membantah kabar tersebut.

“Untuk saat ini kami belum bisa memberikan komentar apapun. Doakan ya. Terima kasih,” ujar Chita, selaku pihak Maudy Ayunda saat dihubungi melalui WhatsApp pada Selasa sore.

Ditujukan untuk Investasi kabupaten Gar

Kabar akan diproduksinya film Tanah Air Kedua diketahui pertama kali melalui situs jabarprov.go.id yang membahas tentang kerja sama antara Kabupaten Garut dengan Korea Selatan.

“Semua ditanggung oleh EO internasional dalam rangka kerja sama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan, sekaligus sebagai launching adanya film Tanah Air Kedua, Indonesia-Korea Selatan untuk investasi di Kabupaten Garut,” kata Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Untuk Menghargai Sejarah

Film Tanah Air Kedua rencananya akan menjadi salah satu sarana memperingati tahun ke-50 hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan. Dan aktor terkenal Kim Bum ditunjuk untuk jadi bintang utamanya.

“Dengan kisah yang mendalam dan kolaborasi lintas negara yang erat, film Tanah Air Kedua diharapkan akan menjadi bukti nyata dari kerja sama Indonesia dan Korea dalam menghargai sejarah serta merajut hubungan budaya yang kuat,” ungkapnya.

Belum Ada Tanggapan Pihak Kim Bum

Rencananya, produksi film ini akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, dengan syuting yang dilakukan di Korea Selatan dan di Garut, Jawa Barat. Namun demikian, hingga saat ini pihak Kim Bum belum memberi informasi soal keterlibatan sang aktor di film ini.

Warganet sudah begitu antusias mendengar kabar ini. Nama Kim Bum hingga Garut bahkan jadi trending topic di Twitter sepanjang Selasa. 

Sumber: Liputan 6

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.