Sunday, April 21, 2024
Sunday, April 21, 2024
Home » Nana Mirdad Ceritakan Alami Gempa yang Lumayan Hebat, Terperanjat Langsung Lari Selamatkan Anak

Nana Mirdad Ceritakan Alami Gempa yang Lumayan Hebat, Terperanjat Langsung Lari Selamatkan Anak

by Caesariana Tursia
0 comment

Aktris Nana Mirdad baru-baru ini berbagi pengalaman mencekamnya saat mengalami gempa bumi hebat yang melanda wilayah tempat tinggalnya. Gempa yang terjadi pada Selasa, 29 Agustus 2023, telah membuat Nana Mirdad dan keluarganya terperanjat, memicu tindakan cepat untuk melindungi diri dan keluarganya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nana Mirdad menceritakan momen mencekam saat gempa terjadi. Dalam unggahan tersebut, dia mengungkapkan betapa kencangnya gempa yang dirasakannya.

“Ya Tuhan, gempa kencang banget. Balik masih pada lelah, ini sampe masih pada goyang-goyang semuanya, lumayan kencang,” kata istri Andrew White itu melalui unggahan di Instagram pada Selasa (29/8/2023) sambil menunjukkan suasana di kediamannya setelah gempa.

Suasana

Tampak dalam video, air yang biasanya tenang di kolam rumahnya bergoyang dan tumpah, serta lampu gantung di dalam rumahnya masih bergoyang akibat getaran gempa.

Terperanjat Langsung Selamatkan Anak

Selain itu, Nana Mirdad juga membagikan momen ketika dia dan keluarganya merasa panik dan bergegas untuk melindungi diri. Dia menceritakan bahwa putranya, Jason, yang biasanya mudah terjaga, kali ini tidak bangun karena kelelahan. Sementara itu, Andrew White sang suami sudah bergerak cepat untuk membawa Sarah berlindung di bawah perlindungan yang lebih aman.

“Dan tumben bgt Jason ga bangun karena kecapean.. Andrew bawa Sarah udah lari ke bawah, aku teriak lari ke kamar Jason, bangunin dia… Langsung loncat dia and kita lari keluar rumah, rasanya satu rumah getar kenceng bgt dan ga berenti lama..,” ungkapnya lagi.

Pusat Gempa

Nana Mirdad kemudian mengunggah pusat gempa dan besaran guncangan yang melanda. Belakangan, diketahui bahwa pusat gempa terletak di wilayah Lombok. Dia berharap agar semua orang di sana dalam keadaan aman dan terjaga. Meskipun dia merasa lega bahwa dirinya dan keluarganya selamat, Nana Mirdad tetap berdoa agar semua yang terkena dampak gempa juga tetap aman dan terlindungi.

“Ternyata pusatnya Lombok… Semoga semua yang disana ngga kenapa2 Tetap tenang dan terjaga ya semuanya.. Aman aman aman.. Gede banget ini beruntutan..,” tutup Nana Mirdad.

Sumber: Liputan 6

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.