Saturday, February 4, 2023
Saturday, February 4, 2023
Home » Rahasia Cantik dan Awet Muda Natasha Dewanti di Usia 44

Rahasia Cantik dan Awet Muda Natasha Dewanti di Usia 44

by Nael Ghifary
0 comment

 Natasha Dewanti menjadi salah satu artis yang mampu bertahan di tengah gempuran derasnya artis pendatang baru. Sebagai bukti, artis yang disapa Dijet it masih membintangi sejumlah sinetron, Ikatan Cinta salah satunya.

Natasha Dewanti dipuji memiliki wajah cantik dan segar, di usianya yang kini menginjak 44 tahun. Wajah ibu empat anak itu bahkan dianggap tak jauh berbeda, dari pertama kali muncul di televisi, sekitar 20 tahun lalu.

Ditanya soal rahasia, Natasha Dewanti mengaku melakukan perawatan kecantikansebulan sekali adalah salah satunya. Baginya, memiliki wajah cantik, segar, dan awet muda adalah aset yang harus selalu dijaga.

Klinik kecantikan langganan Natasha Dewanti adalah Dermapro yang berolakasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Baru-baru ini, istri Dicky Permana ini melakukan treatment yang tengah tren di kalangan artis, Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus).

Selain tengah digandrungi para artis, Natasha Dewanti juga mengakui dua treatment itu langsung terasa hasilnya.

“Berasa lebih kenceng sih, lebin narik gitu, lebih lifting,” ujar Natasha Dewanti, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Dokter Andeas Surya dari Dermapro mengatakan, treatment Infus Level Up sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

“Kalau untuk treatment-nya sendiri, dia untuk pengencangan kulit, jadi untuk me-maintenance supaya kulitnya tetap awet muda,” imbuh dr Andreas Surya.

“Sedangkan treatment M2M yang dilakukan di area wajah ini menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas. Efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan tampak awet muda,” ucap dr Andreas Surya.

Untuk mendapatkan perawatan Infus Level Up dan M2M, Natasha Dewanti harus mengeluarkan uang hingga Rp75 juta. Meski begitu, Natasha merasa uang yang ia keluarkan sepadan dengan hasil yang didapatkan.

Selain Natasha Dewanti, Infus Level Up dan M2M juga sudah dilakukan oleh sederet artis terkenal Tanah Air seperti Krisdayanti, Nindy Ayunda, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Sarwendah, Feny Rose, dan lainnya.

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.