Saturday, February 4, 2023
Saturday, February 4, 2023
Home » Nagita Slavina Perlihatkan Wajah Mulus dari Dekat, Publik: Rahasianya Cuma Satu, Duit!

Nagita Slavina Perlihatkan Wajah Mulus dari Dekat, Publik: Rahasianya Cuma Satu, Duit!

by Yasmine Sunday
0 comment

Kehidupan Nagita Slavina seolah tidak pernah jauh dari sorotan publik. Keseharian, penampilan, hingga ucapannya nampaknya memiliki magnet tersendiri yang menarik perhatian.

Baru-baru ini beredar cuplikan video Nagita Slavina yang memperlihatkan wajahnya dari jarak dekat. Pada video ini ia terlihat sedang mengobrol kemudian meminta kameramen untuk mendekat ke arahnya.

Lantaran situasi ini, kamera pun terlihat menyorot wajah Nagita Slavina dari dekat. Rupanya ia memakai make up natural hingga terlihat bak tidak memakai riasan.

Namun ada satu bagian dari wajah ibu dua anak ini yang mencuri perhatian publik. Bagian ini tidak lain dan tidak bukan ialah kulit wajah Nagita Slavina.

Pasalnya dari jarak sedekat itu, Nagita Slavina terlihat memiliki wajah yang mulus, kencang, dan licin. Ia bahkan tidak terlihat memiliki pori-pori kulit wajah seperti kebanyakan orang.

Video yang dibagikan ulang oleh akun lambegosiip ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Ada beberapa warganet yang menyebut bila Nagita Slavina memang memiliki kulit mulus sejak kecil.

Aslinya dia malah lebih enak diliatnya min, hehe. Dan emang tipikal kulit mukanya yang jarang banget banget nimbun masalah muka. Emang udah alus dari oroknya,” komentar seorang warganet.

“Dari pas ABG mukanya emang udah mulus, sekarang karena udah dewasa udah tau perawatan yah makin mulus,” tambah warganet lain.

Selain itu beberapa warganet juga menyinggung mengenai perawatan wajah serta skincare yang dilakukan oleh Nagita Slavina. Bahkan seorang warganet menyebut bila wajah mulus ini bisa dimiliki asalkan punya uang.

Perawatannya cuy yang gila bener. Skincare aja bisa puluhan juta gimana itu pori-pori mau keliatan. Nyamuk juga takut nempel di muka Mba Gigi saking mulusnya,” celetuk salah satu warganet.

Rahasia kecantikannya dia cuma 1 kok, yaitu vitamin D. Duit!” sahut warganet yang berbeda.

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.