Monday, April 15, 2024
Monday, April 15, 2024
Home » Viral Jalur Batal Nikah, Yessy ‘Sertifikat Rumah’ Kini Di-endorse Klinik Kecantikan

Viral Jalur Batal Nikah, Yessy ‘Sertifikat Rumah’ Kini Di-endorse Klinik Kecantikan

by Lusiana Listyani
0 comment

Sosok Yessy, perempuan yang viral karena meminta sertifikat rumah pada mantan kekasihnya, Ryan Dono, pada H-3 menikah kembali mencuri perhatian.

Pasalnya, wanita yang dikenal jalur batal nikah ini baru saja di-endorse oleh sebuah klinik kecantikan. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini.

“Yuk percayakan dan rawat aset diri mu dari kulit badan dan wajah kalian. Oya, ini juga Perdana bgt loh aku ngelakuin treatment dan ini langsung aja ku percaya kan sama @klinikathenabandung,” demikian tulis Yessy pada keterangan video.

Melihat unggahan tersebut, terlihat sejumlah warganet masih mencibir Yessy.

“Semngaat teruss untuk mempercantik diri krna buat modal, krna ingin mendapatkan sertifikat tak semudah membalikn telapak tangan hehe,” komentar salah satu warganet.

“Gaya elit tapi bersih2 Sulit slebewww,” sahut warganet lain.

Kerja terus smngat biar kebeli sertifikat rumah haha jangan cuma minta tapi beli sendiri,” sindir yang lain.

Sebelumnya, Yessy membuat Instagram Story di mana ia melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut, tepatnya di cabang Bandung.

“Ini treatment Yessy hari ini ya kak,” balas Yessy pada seorang follower yang bertanya, sambil mengunggah list harga dalam tangkapan layarnya itu.

Tak tanggung-tanggung, Yessy melakukan beberapa perawatan sekaligus. Biaya untuk sekali perawatan pun ia beberkan. 

Dalam daftar tersebut, ia melakukan facial laser seharga Rp1,5 juta, peeling chromosome Rp1 juta, infuse whitening Rp2 juta dan lain sebagainya.

Jika ditotal, kurang lebih Rp5 juta dikeluarkannya untuk melakukan perawatan di klinik tersebut.

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.