Friday, May 10, 2024
Friday, May 10, 2024
Home » Lagi, Wanita RI Kaya & Sukses dari Instagram! Ini Sosoknya

Lagi, Wanita RI Kaya & Sukses dari Instagram! Ini Sosoknya

by Kathy Octavia
0 comment

Regina Venecia telah menunjukkan perjalanan karir yang luar biasa dari dunia modelling di Instagram. Dikenal sebagai sosok yang humble dan jujur, Regina sukses merambah model profesional.

Perjalanan kariernya dimulai pada tahun 2016 ketika Regina mulai membagikan foto-foto cantiknya di Instagram. Tidak disangka, kesempatan datang ketika seorang fotografer profesional tertarik dengan potensi dan keindahannya, dan Regina pun ditawari pekerjaan photoshoot dengan bayaran. Tanpa ragu, ia menerima kesempatan tersebut dan memulai kariernya sebagai model.

Dengan cepat, Regina menarik perhatian banyak orang dan popularitasnya meroket sebagai seorang influencer. Meskipun awalnya hanya menjadi model di Instagram secara iseng, ia dengan bersemangat menerima tawaran-tawaran photoshoot dengan berbagai tema, mulai dari casual hingga fun.

Namun, seperti dalam perjalanan hidup seseorang, tidak selamanya semuanya berjalan mulus. Regina mengalami masa-masa sulit ketika akun Instagramnya kena hack dan ia menjadi korban penipuan. Meskipun mengalami kemunduran, Regina tidak menyerah. Pada tahun 2020, ia memulai kembali dari nol dengan semangat yang membara. Melalui kerja keras dan ketekunan, Regina berhasil membangun kembali akun Instagramnya dan akhirnya mencapai lebih dari 50 ribu pengikut.

Salah satu dorongan Regina untuk terus berkarir adalah menjadi inspirasi bagi keluarga, suami tercinta, dan teman-teman terdekatnya. Ia menyadari bahwa popularitasnya di media sosial dapat memberikan dampak positif pada orang-orang di sekitarnya dan ingin memanfaatkannya untuk menginspirasi dan memberikan pesan positif kepada banyak orang.

“Dunia modelling tidak harus diawali dengan perencanaan yang matang. Pesan saya untuk mereka yang ingin memulai karir seperti saya adalah jangan terlalu banyak berpikir, mulailah saja. Lakukan dulu, pikirkan nanti. Jika tidak memulainya sekarang, kapan lagi?” kata Regina dengan semangat.

Source : CNBC

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.