Friday, February 3, 2023
Friday, February 3, 2023
Home » Diary Fimela: Dibuat dengan Cinta, Lensa Kontak Lokal Ini Dorong Tampil Percaya Diri Tanpa Kacamata

Diary Fimela: Dibuat dengan Cinta, Lensa Kontak Lokal Ini Dorong Tampil Percaya Diri Tanpa Kacamata

by Lusiana Listyani
0 comment

Kehadiran soft lens atau lensa kotak memang menjadi solusi praktis para pengguna kacamata untuk tampil lebih percaya diri. Terkadang penggunaan kacamata membuat seseorang tidak percaya diri, apalagi jika memiliki minus yang cukup tinggi.

Tidak hanya sebagai alat bantu melihat, lensa kontak juga dinilai lebih praktis dan dapat menunjang aktivitas penggunanya. Namun, selain alasan medis, tak sedikit juga orang yang menggunakan softlens untuk alasan estetika.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan lensa kontak yang berkualitas dan dapat menunjang aktivitas harian, sebuah perusahaan bernama Pink Rabbit Lens menawarkan produk softlens yang dengan kualitas tinggi. Tidak hanya membuat penggunanya merasa nyaman tapi juga menambah rasa percaya diri.

“Semua softlens kami dibuat dengan cinta, kami harap ini akan memuaskan, memberikan rasa percaya diri dan membuat bangga saat memakainya,” kata CEO Pink Rabbit Dirda Muthi Kemala Latjuba

Utamakan kenyamanan

Menurut Dirda, softlens yang diproduksinya oleh perusahaannya dibuat di Korea Selatan sehingga dapat dijamin kualitasnya. Sejak mendirikan perusahaan pada 2018, dirinya berkomitmen untuk memberikan softlens yang mengutamakan kenyamanan dan kecantikan.

“Itulah mengapa kami berusaha memberikan jawaban bagi setiap kebutuhan pelanggan kami, baik mereka yang merupakan seorang pelajar, karyawan, pimpinan, maupun yang membutuhkan lensa untuk pernikahan, untuk penggunaan sehari-hari, atau kebutuhan lainnya,” tuturnya.

Dirda memaparkan Pink Rabbit Lens memiliki visi menjadi produk lensa kontak yang terkemuka dengan produk berkualitas tinggi di Indonesia. Sementara misinya adalah memberikan pelayanan yang baik, menjaga kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan, mengembangkan desain lensa kontak yang unik dan modis. Lalu memberikan layanan purna jual yang baik, membangun kinerja tim yang efektif dan optimal dan tetap up-to-date dengan tren dan teknologi lensa kontak terkini.

Terdaftar di Kemenkes

“Nilai-nilai yang selalu kami bawa dalam setiap langkah Pink Rabbit Lens adalah desain lensa kontak yang cantik, unik, dan alami, nyaman dipakai, berorientasi tren fesyen Korea Selatan, berorientasi pada pelanggan dan disetujui oleh Kementerian Kesehatan RI,” paparnya.

Dirda menjamin produknya aman karena telah mengantongi izin edar dari Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) sejak 2019. Softlens Rabbit Pink Lens terdaftar dengan nomor edar Kemenkes RI AKL 21204913599 dengan kategori peralatan mata.

“Izin edar ini menjadi bukti bahwa produk kami aman dan terdaftar sebagai produk yang legal untuk dijual kepada konsumen,” ujar Dirda.

Hadir secara online

Saat ini Pink Rabbit memiliki toko di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan sudah ada di platform e-commerce Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada serta website di pinkrabbitlens.id. Dalam sehari, rata-rata ada lebih dari libu ribu pengunjung dari 4 e-commerce dan situs resmi. Serta lebih dari 15ribu pesanan dalam sebulan.

“Ke depannya kami juga akan fokus pada penjualan secara offline. Setelah di Tebet, kami berencana membuka booth di beberapa tempat di Jabodetabek dan membuka distributor di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih mendekatkan Pink Rabbit Lens dengan anak muda yang menjadi target market kami,” tutupnya.

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.