Wednesday, May 15, 2024
Wednesday, May 15, 2024
Home » 5 Perempuan Cantik yang Berhasil Taklukkan Cristiano Ronaldo

5 Perempuan Cantik yang Berhasil Taklukkan Cristiano Ronaldo

by Vanny Jaelani
0 comment

SEBANYAK lima perempuan cantik yang berhasil taklukkan Cristiano Ronaldo akan dibahas di sini. Yang nomor satu sukses membuat luluh sang megabintang asal Portugal.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola tersukses di generasinya. Penyerang Al Nassr tersebut sudah berusia 38 tahun namun masih mendapatkan bayaran mahal hingga Rp3,3 triliun per tahun.

Di luar lapangan, kisah asmara Cristiano Ronaldo tak semudah itu. Meski memiliki wajah tampan yang mudah memikat kaum hawa, Cristiano Ronaldo kerap memiliki masalah asmara. Siapa saja lima perempuan cantik yang pernah menaklukkan Cristiano Ronaldo? Simak pembahasan Okezone di sini.

Berikut 5 Perempuan Cantik yang Berhasil Taklukkan Cristiano Ronaldo

5. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah sosok yang begitu terkenal di kalangan fashion. Dia merupakan seorang selebriti sekaligus perancang busana hingga pengusaha.

Kim dikabarkan berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada 2010. Mereka dilaaporkan terciduk makan malam di Madrid saat Kim sedang berlibur.

4. Irina Shayk

Irina Shayk

Irina Shayk merupakan seorang supermodal asal Rusia yang begitu terkenal. Irina dikabarkan pernah berkencan dengan mantan megabintang Manchester United selama lima tahun.

Namun, hubungan Shayk dengan Ronaldo kandas pada 2015. Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak merasa cocok dengan Irina Shayk setelah lima tahun bersama.

3. Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton merupakan selebritis ternama dunia. Sosok yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut pernah dikabarkan dekat dengan Ronaldo pada musim panas 2009.

Namun, Paris Hilton akhirnya meninggalkan Cristiano Ronaldo karena tidak ingin menjadi kekasih seorang pesepakbola. “Saya tidak ingin hanya menjadi istri seorang pesepakbola,” kata Paris, dikutip dari Zeenews India pada Jumat (7/7/2023).

2. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo

Nereida Gallardo adalah seorang model asal Spanyol. Dia dikabarkan pernah menaklukkan hati Cristiano Ronaldo.

Kisahnya terjadi pada 2008 silam ketika Cristiano Ronaldo masih berusia 23 tahun. Namun, hubungan Ronaldo dengan Gallardo tidak berlangsung lama karena ibu dari sang penyerang asal Portugal tidak suka dengan Gallardo yang sering berpose vulgar dalam pemotretan.

1. Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez merupakan pasangan Cristiano Ronaldo pada saat ini. Georgina nampaknya menjadi pasangan Cristiano Ronaldo yang paling awet.

Hubungan mereka bermula ketika bertemu di sebuah toko Gucci, tempat Georgina bekerja pada 2016 silam. Sejak pertemuan pertama, keduanya sudah saling tertarik hingga akhirnya berakhir dengan kebersamaan mereka hingga kini.

Mereka belum menikah hingga kini. Namun, dua dari lima anak Cristiano Ronaldo merupakan buah hatinya bersama Georgina.

Source : Okezone

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.