Wednesday, September 27, 2023
Wednesday, September 27, 2023
Home » Wanita Ini Selingkuh dengan Mantan Suami, Adegan Seks Direkam Suami Baru

Wanita Ini Selingkuh dengan Mantan Suami, Adegan Seks Direkam Suami Baru

by Nina Salma
0 comment

Dilansir dari Wolipop, perempuan asal Jepang bernama Hiroko itu sebelumnya bercerai dengan suaminya karena bisnis suaminya terlilit utang. Saat itu, mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Setelah bercerai Hiroko kemudian menikah lagi dengan pria lain. Pernikahan keduanya berjalan lancar sampai akhirnya sang putri akan menikah.
Tiba saatnya pihak keluarga membicarakan rencana pernikahan anak gadis mereka. Saat itu, Hiroko turut menghubungi mantan suaminya, karena bagaimanapun mantan suaminya itu ialah ayah kandung putrinya.

Saat itulah, mereka berdua kembali merasakan cinta. Benih-benih cinta terlarang mereka terus berlanjut dan mereka diam-diam berselingkuh di belakang suami Hiroko.

Suami Hiroko sendiri adalah pengusaha yang sering pergi untuk perjalanan bisnis. Saat itulah Hiroko memanfaatkan momen untuk memanggil mantan suaminya datang ke rumahnya dan berhubungan seks.

Hiroko sendiri selalu berusaha hati-hati menutupi hubungan terlarangnya itu agar suaminya tidak mengetahuinya. Walaupun begitu tampaknya sang suami sudah mulai menyadari perubahan Hiroko. Suaminya bahkan mengatakan kepada Hiroko jika dirinya terlihat aneh belakangan ini.
Karena takut perselingkuhannya itu tercium oleh suaminya maka Hiroko memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarangnya dengan mantan suami. Hiroko mengira dengan demikian pernikahannya akan baik-baik saja dan terselamatkan.

Namun ternyata di hari pernikahan putrinya Hiroko justru mendapatkan kejutan yang sangat tak terduga. Suaminya sendiri memang sebelumnya sudah mengatakan kepada Hiroko jika ia memiliki kejutan spesial untuk istrinya itu.

Awalnya ketika melihat video yang ditayangkan Hiroko mengira itu adalah rekaman dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Namun rupanya video tersebut justru memperlihatkan adegan dewasa perselingkuhan Hiroko dan mantan suaminya.
Ternyata suami Hiroko telah memasang kamera di rumah untuk memastikan keamanan hewan peliharaannya. Kamera tersebut mengarah langsung ke tempat tidur, sehingga tanpa sengaja merekam adegan seks Hiroko dan mantan suaminya.

Setelah menayangkan video tersebut suami Hiroko juga mengatakan menggunakan mikrofon, “Keduanya berselingkuh. Mereka mengkhianati saya.”

Pada akhirnya Hiroko dituntut dan digugat cerai oleh suaminya. Tak sampai di situ, putrinya juga menyalahkan Hiroko karena telah merusak pernikahannya. Putrinya itu bahkan sampai menangis karena terpukul mengetahui kelakuan ibu dan ayahnya.

Sumber: Detik

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.