Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Wanita Ini Ngecat Rambut Pakai Umbi-Umbian, Hasilnya Bikin Takjub

Wanita Ini Ngecat Rambut Pakai Umbi-Umbian, Hasilnya Bikin Takjub

by Taris Maharani
0 comment

Wanita ini jadi viral setelah eksperimen mewarnai rambutnya berhasil. Hanya pakai bahan umbi-umbian, rambut wanita bernama Stella Cini jadi tampil edgy dengan warna pink.
Di akun TikToknya @stellamariacini membagikan video dirinya tengah bereksperimen dengan pewarnaan rambut dengan bahan natural. Stella memanfaatkan bit untuk mewarnai rambut pendeknya.

“Aku bosan jadi inilah yang aku pikirkan. Apa yang akan terjadi jika aku mengecat rambutku menjadi pink?” ucapnya.

“Tidak dengan pewarna rambut biasa, tapi dengan bit. Ayo kita lihat hasilnya,” tambah Stella.

Stella menjelaskan bahwa pertama-tama dia merebus bit terlebih dahulu. Setelah itu diblender dan memisahkan cairannya dengan bagian yang berserat.

“Ekstrak bit. Ini akan menjadi campuran yang cair,” kata Stella menjelaskan.

Stella kemudian memulaskan cairan bit di seluruh rambutnya. Dalam proses pewarnaan tersebut memakan waktu cukup lama dan cairan tampak menetes kemana-mana karena terlalu cair.

“Aku akan meninggalkan ini beberapa jam, begitu kata di internet. Dan aku akan kembali menunjukkan hasilnya,” ungkapnya.

Setelah beberapa waktu, Stella mengungkap hasil warna rambut barunya: “Siap untuk melihat keajaiban bit? Karena aku tak sabar.”

Tidak disangka, bit yang termasuk dalam jenis umbi-umbian itu berhasil mengubah warna rambut Stella dari pirang menjadi pink. Tapi tampaknya bagi mereka yang berambut gelap, eksperimen ini tidak maksimal dan belum tentu warna merahnya akan keluar di rambut.

Video tersebut pun berhasil membuat netizen takjub. Dalam kolom komentarnya banyak yang mengatakan tidak menyangka bahwa eksperimen tersebut akan berhasil.

“Jujur aku skeptis pada awalnya tapi ini sangat lucu,” tulis netizen.

“Ini bagus karena juga bisa digunakan untuk anak-anak juga. Terlihat bagus dan tidak merusak kulit kepala dan rambut dalam prosesnya,” komentar lainnya.

Sumber : Wolipop

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.