Thursday, February 29, 2024
Thursday, February 29, 2024
Home » Tips dari Yuni Shara Menjaga Penampilan, Tak Ada Pantangan Makan

Tips dari Yuni Shara Menjaga Penampilan, Tak Ada Pantangan Makan

by Syifa Fadhilah
0 comment


Yuni Shara kerap menuai pujian warganet berkat penampilannya yang masih terjaga. Ternyata, di usia yang sudah menginjak 51 tahun, kakak kandung Krisdayanti itu tak banyak melakukan perawatan untuk tetap terlihat awet muda. 

Yuni Shara mengakui untuk sekedar menggunakan tabir surya saja dirinya baru memulai beberapa tahun belakangan. Hal itu tak terlepas dari rasa ketidaknyamanannya saat beraktifitas. 

“Saya memakai sunblock baru di usia 50 tahun. Saya pernah pakai, tapi rasanya muka jadi lengket,” ungkap Yuni Shara.

Lebih lanjut, Yuni Shara pun tak secara spesifik memilah asupan makanan yang dikonsumsi. Bahkan, ia mengaku masih kerap menikmati camilan-camilan yang dianggap tak baik untuk tubuh. 

“Nggak ada makanan pantangan sama sekali, saya tetap makan nasi. Kalau ngopi, saya nggak pakai gula Tapi, temannya ngopi makan cake,” katanya.

Meski demikian, Yuni Shara berujar jika dirinya memang termasuk pribadi yang aktif berolahraga. Olahraga yang dijalaninya pun terbilang beragam mulai dari pilates sampai tenis yang menguras tenaga. 

“Saya kan pilates yoga tadinya. Sekarang saya aktif tenis karena semua tuh ternyata bergerak. Olahraga setengah jam saja rasanya kayak mau mati, hahaha. Makanya nggak ambil 1 atau 2 jam,” tuturnya.

Source: Tabloid Bintang

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.