Monday, February 26, 2024
Monday, February 26, 2024
Home » Belum Resmi Cerai, Inara Rusli Minta Izin Nikah Lagi ke Putri Sulungnya

Belum Resmi Cerai, Inara Rusli Minta Izin Nikah Lagi ke Putri Sulungnya

by Hening Primastiny
0 comment


Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun belum sepenuhnya rampung diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski demikian, Inara Rusli sepertinya sudah mulai terbuka untuk kemungkinan punya hubungan baru dengan seorang pria. Bahkan, ia sudah secara terang-terangan membahas hal tersebut dengan putri sulungnya, Starla. 

Diakui Inara, dirinya sudah meminta izin pada Starla untuk kembali menikah. Namun, obrolan tersebut menurutnya hanya sebatas obrolan iseng antara ibu dan anak. Lewat pembahasan itu, Inara Rusli ingin melihat respon dari Starla ketika dirinya meminta izin untuk kembali menikah.

“Itu hanya iseng, ingin tahu pendapat Starla gimana, apakah dia cukup paham dengan pertanyaan yang aku sampaikan. Ternyata, alhamdulillah, anak itu paham dan jawabannya cukup bijaksana,” ungkap Inara Rusli, belum lama ini.

“Dia sudah dewasa, maksudku dia bisa memahami pertanyaan yang saya sampaikan. Dan dia menjawab di luar ekspektasi saya, sungguh anak yang cukup dewasa,” tambahnya kemudian. 

Meski pembahasan tersebut dianggapnya sebagai candaan, namun ibu tiga orang anak itu sama sekali tak menutup pintu jika hal tersebut benar-benar terjadi. Terang-terangan, ia menegaskan sama sekali tak menutup diri untuk kehadiran orang baru dalam hidupnya.

“Dibilang menutup diri juga tidak, saya bersahabat dengan siapa pun, saya tidak memilih-milih. Untuk saat ini, saya lebih memerlukan dukungan untuk bisnis saya. Ini juga menjadi salah satu pertimbangan dan penilaian saya terhadap mereka, siapa di antara mereka yang mampu mendukung bisnis saya di masa depan,” katanya.

Namun demikian, Inara Rusli memastikan jika keinginannya untuk kembali menikah tak akan direalisasikan dalam waktu dekat. 

“Pasti ada rencana (mencari pendamping), tetapi tidak dalam waktu yang dekat,” tegasnya. 

“Tapi saya tidak tahu, lagi-lagi semua tentang jodoh, rezeki, semuanya ada di tangan Allah. Saya tidak pernah tahu, tiba-tiba Allah memutuskan bahwa saya akan menikah lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya tidak tahu,” sambungnya kemudian.

Source: Tabloid Bintang

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.