Monday, April 22, 2024
Monday, April 22, 2024
Home » Kenapa Wanita Kalau Foto, Tidak Bisa Lepas dari Aksesoris?

Kenapa Wanita Kalau Foto, Tidak Bisa Lepas dari Aksesoris?

by Maria Bisri
0 comment

Kenapa wanita kalau foto tidak bisa lepas dari aksesoris?

Wanita ialah makhluk unik yang suka ribet. Bukan wanita namanya jika dia tidak ribet. Ya seperti yang kita ketahui, wanita berbeda dengan laki-laki. Sebab wanita dikenal dengan segala keribetannya. 

Dibanding laki-laki yang lebih suka dengan hal yang simpel. Termasuk ketika berfoto. Tidak cukup hanya bermodalkan muka dan badan saja. Namun disini wanita akan mengaitkan hal lain sebagai pelengkap pemotretan. Hal itu ialah aksesoris, yang selalu mengiringi proses pemotretan. 

Ada banyak aksesoris yang dimiliki wanita, antara lain: kacamata, topi, bros bunga, vas bunga, dan lain sebagainya. Aksesoris yang akan dipakai untuk foto tentunya sudah disiapkan sebelumnya. Bisa dipakai salah satunya atau bahkan bisa juga dipakai semua dalam satu waktu. Misal : memakai topi, kacamata, vas bunga, gitar dalam satu waktu sekaligus. 

Bisa juga hanya diambil salah satunya, topi saja misalnya. Atau hanya dipakai kacamata saja. Mau memakai aksesoris yang mana, tentunya sudah dipikirkan. Bahkan saking banyaknya aksesoris, terkadang wanita suka kebingungan. Seperti bingung mau makai aksesoris yang mana, sebab terlalu banyak aksesoris. 

Dalam fikiran wanita, aksesoris dinilai bisa menambah keindahan pada foto tersebut. Rasanya seperti kurang lengkap, apabila tidak diberi tambahan aksesoris. Untuk itulah, aksesoris dikaitkan pada foto. Itu adalah contoh daripada wanita yang suka berfoto menggunakan aksesoris.

Sumber : Kompasiana

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.