Sunday, May 26, 2024
Sunday, May 26, 2024
Home » Jalin Kerja Sama, Pemdes Perempuan Gandeng Perguruan Tinggi Adakan Baksos

Jalin Kerja Sama, Pemdes Perempuan Gandeng Perguruan Tinggi Adakan Baksos

by Lusiana Listyani
0 comment

Pemdes Perampuan Kecamatan Labuapi, Lombok Barat mengadakan bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis pada warga masyakarat setempat, Minggu, 17 September 2023. Kegiatan yang berkerjasama dengan Politeknik Medica Farma Husada Mataram tersebut juga dilakukan pemberian vitamin bagi warga untuk menjaga kondisi kesehatan menghadapi cuaca akibat perubahan musim.

“Kami kerjasama dengan Poltekkes Husasa Farma (Politeknik Medica Farma Husada) adakan Baksos,”jelas Kades Perampuan, HM Zubaidi, M.Pdi.
Kegiatan ini jelasnya, juga dalam rangka Dies Natalis ke 14. Antusias warga pun begitu tinggi mengikuti kegiatan baksos ini. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang ikut pengobatan gratis. Warga juga mengaku sangat terbantu dengan pemberian vitamin dari pihak Poltekkes.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang dinilainya telah menjalankan program Tridarma Perguruan Tinggi (pengabdian masyarakat). Selain itu, telah dilakukan penandatanganan MoU antara Pemdes Perampuan dengan Husada Farma Mataram.
“Semoga tetap semangat dan Kami berharap Kegiatan terus dilakukan di desa kami untuk membantu warga,”Imbuhnya.

Disaat kondisi cuaca panas dan cenderung tak menentu ini, pihaknya mengimbau warga masyarakat untuk menjaga kondisi kesehatannya. Kaitan dengan sektor kesehatan, pihak desa juga mengalokasikan dari DD.

Sumber : Suarantb

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.