Saturday, May 25, 2024
Saturday, May 25, 2024
Home » Jalan di Atas Rel, Perempuan di Kediri Diterjang Kereta

Jalan di Atas Rel, Perempuan di Kediri Diterjang Kereta

by Novita Novianti
0 comment

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, perempuan tersebut bernama Tri Agus Triana, warga Jalan Sadewa RT/RW 002/001 Dusun Brenjuk, Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalur Kereta Api KM 173 + 7 Dusun Brenjuk Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Kras, AKP I Nyoman Sugita peristiwa itu diketahui oleh Dhoni Wijaya Sumanto, penjaga palang pintu kereta api.

Sebelumnya meregang nyawa, korban sempat terlihat duduk di pos kamling barat perlintasan kereta api. Selanjutnya korban berjalan di pinggir rel.

Selang beberapa saat kemudian, datang Kereta Api Malabar. Korban terbarak kereta api hingga terluka parah.

“Saat itu seorang penjaga perlintasan kereta api yang akan menutup palang pintu. Saksi melihat korban bangun tidur dari lapak warung yang ada di sebelah timur rel,” papar Kapolsek

Usai kereta lewat, saksi curiga karena korban tak terlihat. Petugas menemukan sepasang sandal serta HP yang sudah dalam kondisi rusak di dekat rel tak jauh dari palang perlintasan.

“Saat dicek ternyata korban dalam keadaan luka parah dan meninggalkan dunia di samping rel,” urainya.

Informasi dari pihak keluarga setelah makan sahur korban tanpa pamit keluar rumah dengan membawa HP. Kebiasaan korban untuk menerima telepon dalam waktu yang lama.

Diperkirakan koban terserempet kereta API saat menerima telepon dan tidak mengetahui akan ada kereta api yang melintas.

“Korban dievakuasi dan kasus ini dilimpahkan ke Satlantas Polres Kediri,” tutupnya.

Sumber: Berita Jatim

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.