Thursday, February 29, 2024
Thursday, February 29, 2024
Home » Hayley Williams Pulih dari Infeksi Paru-paru

Hayley Williams Pulih dari Infeksi Paru-paru

by Maria Bisri
0 comment

Hayley Williams telah membagikan kabar terbaru tentang pemulihan infeksi paru-parunya.

Dalam postingan hari Senin di server Discord Paramore, vokalis band tersebut memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kesembuhannya dari infeksi paru-paru baru-baru ini.

“Kami sudah keluar jalan selama beberapa minggu sekarang… terutama di LA. Syukurlah ada waktu istirahat tapi kami juga melakukan beberapa pekerjaan,” tulis Hayley, 34, dalam postingannya. “Rasanya menyenangkan bisa kembali ke studio. Lebih dari itu setelah kami pulang ke Nashville.”

Awal bulan ini Paramore membatalkan sisa jadwal tur mereka di AS pada tahun 2023 untuk memungkinkan Hayley pulih dari penyakitnya.

“Aku hampir tidak percaya aku tidak lagi batuk sepanjang hari dan malam. Perutku masih sakit karena 10 jenis obat,” penyanyi itu berbagi dalam postingannya. “Saya senang bisa lebih banyak istirahat. Saat saya merasa paling buruk, saya tidak bisa berbuat banyak kecuali hanya tidur dan berbaring.”

Pelantun Misery Business itu melanjutkan, “Aku menonton semua Yellowjackets, 3 atau 4 dokumen musik, They Cloned Tyrone, A Good Person… tapi kebanyakan aku hanya melihat-lihat ponselku… sampai pada tingkat tertentu, untuk menempatkan itu bagus, menjijikkan.”

Mengingat kesembuhannya, Hayley mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan rutinitas yang lebih baik – sehingga dia dan rekan bandnya Zac Farro dan Taylor York dapat terus memproduksi lebih banyak materi.

“Zac, Taylor, dan saya juga hanya ingin kembali membuat sesuatu. Bukan hanya proses kreatifnya tapi juga lapisan-lapisan insulasi yang bisa muncul dari proses kreatif tersebut,” kata sang penampil. “Bagi saya, ketika kita masuk ke mode ini, selalu terasa menyenangkan untuk menghilang dengan cara ini. Mungkin kali ini saya akan dapat menemukan keseimbangan antara menghilang namun tidak sepenuhnya menutup diri dari dunia.”

Sumber: Republika

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.