Monday, February 26, 2024
Monday, February 26, 2024
Home » Foto Kece tanpa Filter, Coba Pakai Sudut Terbaik Ini

Foto Kece tanpa Filter, Coba Pakai Sudut Terbaik Ini

by station3
0 comment


Untuk membuat wajah menjadi fotogenik, temukan sudut terbaik Anda.

Aplikasi pengeditan foto telah berkembang pesat. Tetapi kita semua tahu yang alami adalah yang terbaik. Ahli teknologi Kim Komodo mengungkapkan beberapa teknik unik yang akan meningkatkan penampilan Anda di depan kamera, seperti dilansir Daily Mail.

Ahli teknologi itu juga memberikan bonus kiat, yaitu Anda sedang melakukan panggilan video dan ruangan Anda terlalu gelap, sehingga Anda terlihat berbayang. Buka dokumen kosong baru di browser Anda atau dengan program pengolah kata Anda. Buat itu mengisi layar sebanyak yang Anda bisa. Refleksi akan mencerahkan Anda.

Untuk membuat wajah menjadi fotogenik, temukan sudut terbaik Anda. Jadi bagaimana Anda menentukan sudut terbaik untuk Anda?

Pemengaruh Instagram Vi Luong mengatakan Anda harus mengambil sembilan swafoto dari berbagai sudut. Pegang ponsel cerdas Anda dan lihat langsung. Lalu, ambil tiga gambar: Satu dengan kamera tepat di depan wajah Anda, satu di atas, dan satu lagi di bawah.

Sekarang saatnya memiringkan wajah Anda. tengok ke kanan untuk melihat tiga gambar berikut dan jaga kepala Anda tetap tenang. Sekarang, ambil satu foto diri Anda dengan kamera setinggi wajah, satu foto dengan kamera tinggi, dan satu lagi lebih rendah.

Kemudian miringkan wajah Anda ke kiri. Jaga kepala Anda tetap tenang dan ambil tiga gambar (setinggi wajah, atas dan bawah) pada sudut baru ini. Ini banyak gambar, tapi itu sepadan.

Setelah Anda mendapatkan sembilan opsi ini, bandingkan untuk melihat sudut mana yang paling cocok untuk Anda. Tanyakan kepada teman atau anggota keluarga yang Anda percayai jika Anda tidak bisa memutuskan.

Selanjutnya, buat foto seluruh tubuh menjadi lebih baik juga. Berdiri tegak ke arah kamera tidaklah bagus. Daripada menghadap kamera dengan kaki diletakkan di bawah pinggul, miringkan sedikit tubuh Anda ke satu sisi. Miringkan tubuh Anda menjauhi kamera agar terlihat lebih ramping juga.

Berikut trik khusus untuk wanita: Letakkan berat badan Anda di pinggul belakang. Hal ini membuat kaki depan Anda, yang paling dekat dengan kamera, terlihat lebih ramping. Untuk lengan letakkan di pinggang karena hal ini membuat lengan Anda terlihat lebih ramping daripada menekannya ke tubuh Anda.

Terakhir, cobalah senatural mungkin, pastikan senyum Anda tulus. Ceritakan lelucon atau pikirkan sesuatu yang selalu membuat Anda tertawa.

Di lain waktu, senyuman misterius Mona Lisa adalah pilihan yang tepat. Pikirkan tentang menaikkan sudut mulut Anda, atau bahkan satu sisi, tanpa tersenyum penuh. Buka sedikit bibir Anda agar tidak meringis.

Sumber: Republika

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.