Wednesday, February 1, 2023
Wednesday, February 1, 2023
Home » “Duh Ukhti, Demi Konten Naik Sepeda Listrik Bonceng 4 Sambil Selfie”

“Duh Ukhti, Demi Konten Naik Sepeda Listrik Bonceng 4 Sambil Selfie”

by Jesica Larashaty
0 comment

Jakarta -Sebuah aksi di luar nalar dilakukan oleh empat pengendara roda dua berhijab. Mereka berboncengan di satu kendaraan yang sepertinya merupakan sepeda listrik. Lebih dari itu, mereka juga berswafoto ria.

Aksi nekat dan berbahaya keempat perempuan tersebut diunggah di akun Instagram @merapi_uncover pada Rabu (28/12/2022). Pengunggah tidak menjelaskan di mana peristiwa itu terjadi, namun sepertinya terjadi di daerah Malioboro, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Tampak keempat perempuan tersebut berboncengan sepeda listrik dengan posisi duduk yang berjejalan dan tidak safety. Mereka juga tak menggunakan perangkat pelindung diri, seperti helm atau sepatu.

Sementara penumpang paling depan membawa tongsis (tongkat narsis) yang telah tersedia perangkat smartphone di ujungnya. Mereka berempat pun melakukan selfie atau swafoto tanpa mempedulikan lingkungan sekitar maupun keamanan dan keselamatannya.

Warganet geram melihat aksi pengendara yang sangat berbahaya itu.

“semakin modern zamannya, tapi semakin hilang rasa malu seseorang, padahal cuma demi konten tapi sampai segitunya ya? tapi mau gmn lagi, sepertinya kita memang salah dalam menyikapi perubahan zaman ini,” kata akun @yudhi***.

“Narsis boleh gob*** jangan,” kata akun @bet***.

“Semenjak tilang (manual tidak) diberlakukan perjalanan ini seperti tidak Bertuan semua serasa bebas tidak ada aturan yang perlu diperhatikan semua serasa bebas berlaku seenak jidat mereka sendiri seolah jalanan ini mereka yang bangun,” sahut akun @hari***.

Sumber: Detik.com

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.