Wednesday, February 1, 2023
Wednesday, February 1, 2023
Home » Ayu Azhari Luncurkan Single ‘Datanglah Sayang’, Jadi Trending Topik  di Twitter 

Ayu Azhari Luncurkan Single ‘Datanglah Sayang’, Jadi Trending Topik  di Twitter 

by Jesica Larashaty
0 comment

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA—Artis sinetron era tahun 90-an Ayu Azhari terus berkarya. Tidak lewat dunia seni peran, di penghujung tahun 2022,  istri  musisi  Mike Tramp ini merilis single berjudul Datanglah Sayang  bernuansa musik reggae dan dangdut koplo.

Proses pengerjaan lagu ini pun  dipercayakan kepada Devian Zikri selaku musik director. Konsep lagu  ciptaan H.Ukat S ini  sengaja  dikemas dengan sedikit manja dan menggoda.

”Saya ingin menutup tahun ini dengan memberikan keceriaan, dan membuka harapan baru untuk memulai tahun depan. Single Datanglah Sayang ini menjadi momen special buat yang merayakan  maupun yang libur Nataru, “ ungkap Ayu Azhari, akhir pekan lalu.

Sebagai artis senior Ayu Azhari tak lelah berkarya. Ayu mengaku  senang bisa mendapat lagu itu  hingga akhirnya dapat dinyanyikan, dirilis dan dinikmati masyarakat luas.

“Kenapa saya yang menyanyikan mungkin sudah jodoh lagu nya,” tutur Ayu yang sedang berada di Finlandia bersama keluarga.

Ibu dari Isabel Tramp, Lennon Tramp, Mariam menyatakan, lagu ini bisa memberikan harapan banyak pada banyak orang. Karena  nuansanya “Reggae Dut”.

Menariknya, syuting video klip lagu  Datanglah Sayang dilakukan di Helsinki, Finlandia, pada awal November .  Shootingnya di  Helsinki, Finlandia,  sebelum musim salju, karena Finlandia kalau sudah masuk musim dingin agak ekstrim musim dingin

Saat ini single Datanglah Sayang  sedang menjadi  trending topik  di media sosial  twitter, Ayu Azhari merasa tersanjung banyak orang memberikan apresiasi.  Harapan terbesar Ayu Azhari adalah bagaimana musik dangdut   untuk bisa di senangi dan mengisi hati masyarakat Eropa untuk lebih mengenal Indonesia.

“Musik bahasa yang universal.  Apa lagi sekarang digital platform kan tanpa batas. Everything is one click away,” ujar Ayu.

Ayu Azhari membuat video klip lagunya dengan melibatkan filmmaker dan musisi  dari Finlandia.

”Karena sedang di Finlandia kami mencoba untuk membuka networking dengan musisi dan film maker atau pun pekerja seni di sini.  Kami mencoba menjalin dan membuka kesempatan kedepan dalam bidang musik, film maupun promosi dan kolaborasi dalam social culture antara Indonesia dan Finlandia. Finlandia termasuk negara Uni Eropa,  banyak peluang akan terbuka untuk bekerja sama dengan negara eropa lain nya InsyaAllah sebagai harapan K Music kedepan,” harap pemain sinetron Putri Duyung ini.

Dibalik kerja keras Ayu Azhari peran kedua putrinya Isabel Tramp dan Mariam  sangat membantu proses kreatifitasnya. Isabel sebagai backing vocal dan Maryam sebagai artis coordinator.

“K Music sebagai media kami khususnya anak anak punya ruang untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya dalam musik bisnis. Ada Maryam dan Isabel yang fokus untuk mengembangkan kedepan. Sebagai orang tua hanya mendukung semaksimal mungkin.  Selebihnya biarlah anak anak belajar mengaktualisasikan potensinya masing-masing berkembang sesuai dengan kemampuan agar bisa mendapatkan jati dirinya yang terbaik,” ucap kakak Rahma Azhari ini.

Proses pengerjaan lagu Datanglah Sayang melibatkan sejumlah pemain musik. Music director sekaligus saxophone dipegang Devian Zikri, pemian suling Saat Borneo, drum Jantan Gerhana Surya, keyboard Roberto J  Kendang, Rahman gendang koplo, dan  bass dimainkan Adi Darmawan.

Sumber: Wanita Indonesia News

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.