Wednesday, February 1, 2023
Wednesday, February 1, 2023
Home » Apa Saja Kriteria Pria Idaman Para Wanita Indonesia?

Apa Saja Kriteria Pria Idaman Para Wanita Indonesia?

by Kathy Octavia
0 comment

Liputan6.com, Jakarta – Bekerja sama dengan MarkPlus, Inc., ZAP Clinic resmi merilis ZAP Beauty Index 2023. Di salah satu kriterianya, mereka mengidentifikasi kriteria pria idaman wanita Indonesia.

Pertanyaan tentang pria, menurut CEO dan founder ZAP Fadhli Sahab, jadi pembeda ZAP Beauty Index tahun ini dari edisi-edisi sebelumnya, yang secara rutin dirilis sejak 2018. Survei online yang melibatkan 9.010 responden ini bermaksud memotret perilaku wanita dalam mempercantik diri.

Ini termasuk aspek admiration yang mencakup sosok influencer dan pria seperti apa yang mereka kagumi. Lalu, aspek concern yang mencakup masalah terkait kecantikan apa saja yang wanita Indonesia alami, juga aspek behavior, yakni bagaimana cara wanita Indonesia merawat dirinya untuk mengatasi masalah terkait kecantikan.

Soal kriteria pria idaman, survei ini mencatat, “Bukan dari wajah, wanita Indonesia mengutamakan tubuh dalam kategori pria idaman.” Menurut hasil survei, 73,2 persen wanita Indonesia menyukai pria bertubuh tinggi, 60 persen wanita Indonesia menyukai pria yang memiliki hidung mancung, lalu 57,5 persennya menyukai pria yang memiliki bahu dan dada yang bidang.

Selanjutnya, untuk bagian wajah, para wanita Indonesia tidak hanya menyukai pria yang berhidung mancung, tapi juga tidak memiliki kumis dan janggut pada wajah mereka. Sebanyak 31,3 persen wanita Indonesia menyukai pria yang tidak berkumis dan 26,3 persen wanita Indonesia menyukai pria yang tidak berjanggut. Sementara, 14,5 persen menyukai pria berkumis dan 9,8 persen menyukai pria berjanggut.

Sumber: Liputan Enam

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.