Thursday, April 18, 2024
Thursday, April 18, 2024
Home » 6 Potret Atlet Voli Cantik Bianka Busa, Tatapan Sayunya Bikin Orang Terbius

6 Potret Atlet Voli Cantik Bianka Busa, Tatapan Sayunya Bikin Orang Terbius

by Caesariana Tursia
0 comment

ATLET cantik Bianka Busa merupakan pemain bola voli asal Serbia. Berposisi sebagai wing spiker, perempuan cantik yang memiliki tinggi 187 cm ini memang memiliki peran penting dalam mengantarkan timnas Serbia memenangkan emas di beberapa kejuaran.

Ya, tercatat dia sudah membantu Timnas Serbia menjuari beberapa perlombaan, seperti Kejuaraan Bola Voli Eropa Wanita 2017, Kejuaraan Dunia Bola Voli Wanita FIVB pada 2018. Selain itu, mereka juga menang dalam Kejuaraan Bola Voli Wanita Eropa pada 2019, dan Kejuaraan Dunia Bola Voli Wanita FIVB pada 2022.

Performanya di lapangan serta paras cantiknya, membuat perempuan ini dicintai banyak orang. Nah, berikut beberapa potret Bianka di luar lapangan seperti dilansir dari akun Instagram @biankica_1.

Bianka tampil cantik dengan dress ungu satin yang membentuk tubuh indahnya. Dress dengan behalan dada rendah itu pun sangat memikat, apalagi Bianka memiliki kaki jenjang yang indah, ditunjang dengan sepatu hak putih.

Kali ini, Bianka nampak seksi menggunakan dress perak pendek, sehingga kaki jenjangnya pun nampak terlihat. Dengan rambut wavy yang dia biarkan tergerai di pundaknya dia pun tampil begitu memesona. Tidak lupa, dia menenteng pouch warna abu-abu sebagai pemanis.

Dalam foto ini, penampilan Bianka sangat feminin dengan dress putihnya. Rambutnya yang bergelombang pun menambah kesan manis dalam penampilannya, apalagi aplikasi makeup nude yang membuat dia nampak sederhana tapi tetap cantik.

Penampilan Bianka kali ini memang ditujukan untuk melindungi dirinya dari musim dingin. Menggunakan coat abu-abu, dengan syal biru muda, Bianka menggunakan skinny jeans dan sepatu boots abu-abu. Wajah cantiknya pun nampak bahagia seiring dengan senyum lebarnya.

Bianka Kembali memamerkan body goalsnya dengan dress ketat hijau tosca. Bergaya tolak pinggang, dress tersebut pun memamerkan bentuk tubuh indah Bianka, tidak lupa dia menggunakan sepatu hak ala gladiator.

Kali ini, Bianka berfoto selfie dengan konsep black and white. Dia masih tetap cantik, meskipun tidak menggunakan makeup. Berbalut tanktop , tatapan matanya pun seakan menghipnotis orang yang melihatnya.

Sumber : Lifestyle

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.