Tuesday, November 28, 2023
Tuesday, November 28, 2023
Home » 4 Hal yang Dilakukan Perempuan Tangguh dan High Value Saat Putus Cinta, Bukan Menangisinya!

4 Hal yang Dilakukan Perempuan Tangguh dan High Value Saat Putus Cinta, Bukan Menangisinya!

by Asri Rustam
0 comment

Momen patah hati atau putus cinta merupakan momen buruk dan menyedihkan, sekaligus momen yang bisa membuat kita lebih kuat dan dewasa. Sebagai perempuan, kita harus tetap berdaya dan mempertahankan value diri kita agar tidak merasa putus cinta atau patah hati membuat dunia kita berakhir, bahkan harga diri kita menjadi rendah.

Sebelumnya, kita perlu mengetahui dulu tentang apa itu perempuan high value atau perempuan yang bernilai tinggi?

Perempuan high value adalah perempuan yang baik, menghormati dan dihormati orang lain, dan tidak membiarkan siapa pun dalam hidupnya tidak melakukan hal yang sama. Mereka punya standar yang tinggi, tapi bukan berarti tidak masuk akal.

Kembali ke topik, ada hal-hal yang perlu kamu lakukan agar mantan kekasihmu atau pria  yang membuatmu patah hati tidak melihatmu sebagai perempuan yang lemah saat menjalani hidup tanpanya.

Simak selengkapnya, Beauties!

1. Menunjukkan Bahwa Kamu Menerima Perpisahan

Menunjukkan bahwa kamu menerima perpisahanPexels/Gustavo Fring

Dilansir dari The Feminine Woman, ciri yang pertama adalah kamu dapat menunjukkan pada pria yang membuatmu patah hati bahwa kamu menerima jarak, perpisahan, atau apa pun yang dia pilih untuk hubungan kalian.

Caranya adalah dengan tidak membiarkan dirimu kesepian. Hal ini berguna untuk menunjukkan pada pria itu bahwa kamu bisa kembali bahagia setelah tidak lagi melakukan kontak dengannya.

2. Tidak Curhat di Media Sosial

Tidak curhat di media sosial/Foto: Pexels/Tracy Le Blanc

Mengutip HeTexted, memposting di media sosial tentang putusnya hubungan atau rasa patah hatimu secara tidak langsung dapat membuatnya merasa kehadirannya masih dibutuhkan olehmu, dan memperliahtkan bahwa kamu lemah tanpanya. Itu bukanlah yang dilakukan oleh perempuan bernilai tinggi, Beauties. Jadi, tidak perlu memposting hal-hal yang berkaitan dengan hubunganmu yang baru berakhir itu ya.

3. Memberi Dia Ruang

Memberi dia ruang/Foto: Pexels/Tamar Willoughby

Tariklah dirimu dari dirinya, beri dia ruang, dan cobalah untuk hormati keputusannya meninggalkanmu. Berikan pula ruang untuk dirimu agar bisa maju dan berkembang di aspek kehidupan selain asmara. Santaikan pikiranmu dan ambil perspektif baru tentang situasi yang sedang kamu jalani ini.

4. Fokus Melanjutkan Hidup

Fokus melanjutkan hidup/Foto: Pexels/Pavel Danilyuk

Bergerak maju dalam hidup adalah salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk diri sendiri sebagai perempuan bernilai tinggi atauĀ high value woman. Jangan terlalu lama memikirkan kesedihan pasca putus hubungan dengannya. Bangkit dan fokuslah dalam melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia dan berkembang.

Sumber : Beautynesia

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.