Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Wanita Berkemben Hitam Menari-Sujud di Jalanan Medan, Sampai Bikin Macet

Wanita Berkemben Hitam Menari-Sujud di Jalanan Medan, Sampai Bikin Macet

by Lusiana Listyani
0 comment

Dilansir detikSumut, Sabtu (25/3/2023), tampak seorang wanita muda menggunakan kemben hitam melakukan gerakan seperti menari di tengah jalan. Dia juga sempat bersujud di jalan. Wanita itu melakukan aksinya sembari menutup mata.

Seorang warga setempat, Iyud, mengaku melihat langsung aksi wanita tersebut. Dia mengatakan wanita dengan kemben hitam itu bukan warga Jalan Turi, Medan.

“Belum pernah lihat dia di sini, sepertinya bukan tinggal daerah sini perempuan yang tadi. Kalau dilihat dari gayanya, itu kaya kena guna-guna, makanya jadi gitu dia,” kata Iyud, Jumat (24/3).

Iyud mengatakan aksi wanita itu sempat membuat lalu lintas terhambat karena banyak orang yang berhenti melihat wanita tersebut. Dia menyebut ibu-ibu di sekitar Jalan Turi sempat menarik wanita itu ke pinggir jalan sebelum akhirnya datang keluarga yang menjemput wanita itu.

“Sempat agak macet tadi, tapi ya sebentar aja. Ibu-ibu di sini bantu geser ke samping jalan. Nggak lama keluarganya ada yang jemput tadi saya lihat,” ujarnya.

Sumber: Detik

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.