Tuesday, June 11, 2024
Tuesday, June 11, 2024
Home » Tren Kecantikan Ala Korea, Tampak Lebih Muda Tanpa Operasi dengan Botox

Tren Kecantikan Ala Korea, Tampak Lebih Muda Tanpa Operasi dengan Botox

by Elvina Sabrina
0 comment

SURABAYA – Tren perawatan kulit dan wajah berkiblat pada Korea. Itu membuat perawatan kecantikan terus berkembang. Salah satunya adalah treatment tanpa operasi.

Kepala Dokter di salah satu klinik kecantikan di Surabaya, Yuly Lie Jaya mengusung konsep Be Georgeous Be You. Dedikasinya adalah memberi kesempatan yang sama pada semua kalangan. Tujuannya untuk meningkatkan awareness soal merawat diri. “Sangat terjangkau dan kualitasnya teruji,” ujarnya, Rabu (28/6).

Dia pun meramu produknya sendiri. Katanya, produk perawatannya itu dapat diformulasikan sesuai kebutuhan konsumen. Sehingga, penanganannya bakal tepat sasaran. “Karena jenis kulit konsumen kita berbeda-beda. Produk ini sudah terdaftar BPOM, jadi aman dan halal,” bebernya.

Yuly menyebutkan perawatan kecantikan yang saat ini sedang populer. Namanya adalah botox. Katanya, tindakan ini tanpa operasi. “Fungsinya membuat wajah tampak lebih muda, fresh, kencang, dan bebas kerutan,” ungkapnya.

Menurutnya, kerutan itu alamiah. Itu terjadi karena proses penuaan dan berkurangnya elastisitas kulit. Kendati alamiah, itu dapat muncul lebih cepat. “Faktornya banyak. Contohnya paparan sinar UV, ekspresi wajah, hingga kekurangan melanin,” paparnya.

Prosedur itu bertujuan menghilangkan kerutan di beberapa titik. Di antaranya adalah dahi, sekitar mata, hingga garis mulut. Sekaligus dapat membuat wajah tirus. “Cuping hidung mengecil dengan cara melemahkan otot-otot yang menghalangi saraf tertentu,” urainya.

Proses tindakannya itu aman. Waktu yang digunakan cukup singkat. Dia menilai, perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit dan hasilnya tampak setelah 1-7 hari penyuntikan. “Pulang-pulang pasti wajah jadi lebih kencang dan bebas kerutan. Rasanya akan seperti 5-10 tahun lebih muda. Baiknya tindakan ini diulang 3-6 bulan sekali,” terang Yuly.

Selain itu, perawatan Korean Nose Lift tengah digemari. Itu bertujuan untuk menghasilkan hidung mancung. Tindakan ini pun tanpa operasi. “Prosesnya cepat, tidak sakit, dan hasilnya langsung terlihat proporsional dan natural setelah tindakan,” jelasnya.

Perawatan ini dikerjakan oleh dokter berpengalaman di bidang anti aging medicine lebih dari 17 tahun. Selain itu, pemilihan produk pun penting. Produk yang digunakan untuk tindakan ini adalah benang.

“Benang ini sangat berpengaruh. Kita menggunakan benang yang diimpor langsung dari Korea hingga Eropa yang memiliki ketahanan hingga dua tahun,” imbuh Yuly.

Source : Radar Surabaya

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.