Friday, July 19, 2024
Friday, July 19, 2024
Home » Rekomendasi Gel Lip Tint yang Buat Bibir Pumpling

Rekomendasi Gel Lip Tint yang Buat Bibir Pumpling

by Mercy Novitasari
0 comment
Intip dua 2 shade terbaru Secondate yaitu Cafe dan Cuddle

Berbagai tren perona bibir hadir silih berganti, mulai dari lipstik, lip balm, lip gloss, lip tint, lip cream, hingga lip liner.

Tren ini seringkali berganti dari tahun ke tahun. Lip cream dan lipstick matte berhasil menjadi tren bagi wanita di dunia beberapa waktu lalu

Hampir seluruh merek lipstik mengeluarkan perona bibir dengan hasil akhir matte. Tahun ini, sepertinya perona dengan hasil glossy akan menjadi primadona.

Hal ini dilihat dari beberapa brand kecantikan merilis lip gloss dan lip tint dengan hasil akhir wet look, pumpling, dan mengkilap pada bibir.

Secondate yang dibangun oleh influencer Titan Tyra menjadi salah satu brand yang menghadirkan produk lip tint yang bernama Milky Gel Lip Tint sejak beberapa tahun lalu.

Milky Gel Lip Tint diklaim tidak akan membuat bibir kering seperti lip tint pada umumnya. Kandungan vitamin E akan membuat bibir lembab dan tampak sehat alami.

Awalnya shade ini terdiri lima varian warna yakni Brunch, Picnic, Gallery, Naughty, dan Netflixx. Secondate meluncurkan 2 shade terbaru mereka yaitu Cafe dan Cuddle. Dream berkesempatan mencoba semua varian warna dari koleksi Mily Gel Lip Tint ini.

Tekstur dan Ketahanan

Lip tint ini memiliki tekstur gel yang cukup intens dibandingkan lip tint pada umumnya yang lebih cair. Tekstur lip tint ini mendekati lip cream, tetapi lebih ringan. Saat dipakai, sedikit terasa dingin pada bibir.

Aroma lip tint ini seperti cokelat vanilla yang lembut.

Tekstur lip tint ini sangat ramah untuk pemilik bibir kering, tidak menegaskan garis-garis bibir, membuat bibir segar dan plumping. Ketahanan lip tint ini juara, dipakai empat jam, warna bibir tetap on point.

Jika ingin membuat ombre look, Brunch dan Cafe menjadi favorit Dream nih.

Gemasnya Eyeshadow yang Terinspirasi dari The Little Mermaid

Sahabat Dream penyuka film Disney The Little Mermaid? Kisah klasik seorang putri duyung menemukan cinta sejatinya ini kembali menjadi sorotan karena digarap menjadi live action.

Beragam merchendise yang berhubungan dengan The Little Mermaid menjadi daya tarik, termasuk koleksi makeup. Hal tersebut membuat brand makeup asal Indonesia, Secondate  meluncurkan koleksi makeup berkolaborasi dengdan Disney.

Koleksi ini terdiri dari beberapa produk rias mata, yakni eyeshadow dan eyebrow. Untuk eyeshadow terdapat shade warna yang terinspirasi dari dunia Princess Ariel dalam koleksi Mermaid Tears Glitter Eyeshadow.

Mermaid Tears Glitter

Mermaid Tears Glitter Eyeshadow terinspirasi kilauan samudra. Dituangkan di riasan mata dengan efek warna pop.

” Formula berbasis air ini mengandung bahan-bahan yang ramah pada kulit seperti gliserin dan squalane untuk membantu menyegarkan dan mencerahkan mata sehingga mempercantik riasan mata, membuatnya terlihat lebih segar, dan mencegah kering,” kata Titan Tyra, founder Secondate pada keterangan tertulis yang diterima Dream.

Mermaid Tears hadir dalam tiga warna yaitu Ocean Glimmer (glitter silver dengan detail emas), Part of Your Gold (ultrafine golden star glitter), dan Under The Sea (glitter iridescent dengan kombinasi teal-blue violet).

Brow People

Ada juga produk pensil alis yaitu Brow People. Dirancang untuk menggambar stroke alis tipis dengan hasil microblading. Juga terdapat spoolie untuk menyebarkan dan meratakan produk secara merata dalam satu pensil alis.

” Formula dari Brow People dirancang agar tahan hingga 24 jam dengan teksturnya yang sempurna, tidak terlalu lembut maupun terlalu keras. Brow People tersedia dalam 3 pilihan warna Natural Gray, Ash Brown, dan Sandy Brown (pilihan warna baru),” ujar Titan Tyra.

Mau coba?

Sumber: Dream

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.