Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Rayakan Momen Bersama Orang Tersayang Melalui Koleksi Spesial This Is April x Jessica Mila

Rayakan Momen Bersama Orang Tersayang Melalui Koleksi Spesial This Is April x Jessica Mila

by Vanny Jaelani
0 comment



Pada akhir acara, semua koleksi This Is April x Jessica Mila ditampilkan secara apik dalam rangkaian fashion show.  “This Is April sangat senang dapat bekerjasama dengan Jessica Mila yang menjadi inspirasi perempuan melalui perjalanan karirnya hingga bagaimana Jessica Mila bisa membagi waktu bersama keluarga, teman dan pasangan. This Is April berharap campaign ini bisa relate dengan kehidupan #tiawomen dan menjadi reminder untuk kita semua juga” ujar Maria Anggraini, Founder This Is April.

Menginfusi personal style Jessica Mila

Jessica Mila juga menyampaikan “I’m so excited bisa collab bareng This Is April dan aku juga mau ingetin ke semuanya untuk cherish every little things in your life, jangan lupa untuk spend time sama keluarga, teman, pasangan dan tentunya jalanin hidup dengan semangat dan harapan.” Campaign CHERISH tertuang dalam koleksi yang menunjukkan kombinasi style fashion Jessica Mila dengan karakter This Is April yang versatile, simple dan comfy dengan ragam produk dari sweater, cardigan, dress hingga trench coat. 

Koleksi This Is April x Jessica Mila sudah tersedia pada 10 Desember 2022 di semua This Is April offline stores, www.thisisapril.com dan marketplace (Shopee/Tokopedia/TikTok Shop/Blibli/Lazada). 

Sumber : Fimela

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.