Monday, May 27, 2024
Monday, May 27, 2024
Home » Pentingnya Perempuan Mengaktifkan Feminine Energy

Pentingnya Perempuan Mengaktifkan Feminine Energy

by Vanny Jaelani
0 comment

Apasih pengertian dari Feminine Energy? Feminine Energy ialah kekuatan yang bertanggung jawab atas semua sifat yang berkaitan dengan kreativitas, koneksi, empati, intuisi, pengasuhan dan kerentanan. Feminine Energy memiliki kualitas kelembutan penerimaan dan terus bergerak untuk mengalir melalui lingkungannya.

Konsep Feminine Enegy mengajak perempuan untuk bertumbuh, upgrade diri, dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri, menjadi perempuan yang tidak bergantung pada laki – laki. Inti konsep dari Feminine Energy ialah sebagai perempuan harus fokus pada dirinya sendiri, dan harus memiliki ambisi, impian  dan juga identitas pada dirinya sendiri. Semua perempuan di dunia memiliki kesempatan yang sama dengan laki – laki untuk menempati peran, jabatan, ataupun  tugas yang sama di masyarakat.

Pada suatu hubungan Feminine Energy bukan membiarkan perempuan tidak ikut andil dalam mengambil sebuah keputusan, tetapi sebagai perempuan harus ikut berfikir, mencari jalan keluar, memberi saran pada pasanganya bagaimana keberlangsungan dalam menjalakan suatu hubungan tersebut. Feminine Energy juga mengingatkan perempuan untuk jujur pada isi hatinya. Untuk berani percaya bahwa ia layak mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya, termasuk urusan pasangan. Jadi jika perempuan bertemu dengan pasangan yang tidak membawa kebahagiaan baginya, ia akan berani mengambil keputusan untuk meninggalkanya.

Banyak orang yang berifikir bahwa Feminine Energy tentang seorang wanita cantik dengan rambut panjang tergerai dan memiliki senyum lembut, yang menggunakan high heels serta berpakaian rok bewarna pink. Tetapi nyatanya, Feminine Energy mengajarkan perempuan untuk memakai serta berpenampilan sesuai apa yang membuat ia bahagia, menggunakan baju yang ia suka, menggunakan barang – brang kesukaanya dan menggunakan tema baju favoritnya.

Ada Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengaktifkan Feminine Energy. Salah satu caranya menggunakan teknik terapan psikologi positif. Membuat inner child diri sendiri bahagia, inner child ialah salah satu bagian dari kepribadian seseorang yang merasa, berpikir, serta beraksi seperti waktu masa kecil. Setiap orang memiliki inner child yang menyimpan memori, emosi, dan informasi serta harapan dan impian saat waktu kecil dulu. Caranya mengingat kembali hal – hal yang membuat diri sendiri bahagia dan merasa cantik serta bersemangat, seperti  mendengarkan musik favorit, makanan kesukaan, baju yang suka digunakan ketika waktu kecil dulu, dan mengingat hal – hal yang membuat perasaan dalam diri perempuan menjadi cantik dan bersemangat. Setelah mengingat ambil waktu sendiri dan melakukan hal – hal yang disuka saat kecil dulu, seperti memasak kue, mendengarkan lagu – lagu favorit supaya merasa senang. Metode ini melatih emosi serta mental seseorang untuk menjadikan seorang perempuan memiliki energi yang bersemangat dan ceria.

Jadi, Feminine Energy sangat mengajarkan perempuan untuk jujur pada diri sendiri dan memperbaiki diri menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Fokus untuk upgarade diri dan mejadikan perempuan menjadi High Velue Woman dalam suatu hubungan dan lingkunganya. Perempuan yang mengaktifkan Feminine Energy akan memancarkan energi positif bagi lingkungan sekitarnya dan menarik orang – orang disekitar nyaman saat bersamanya.

Source : Klik Warta

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.