Sunday, December 3, 2023
Sunday, December 3, 2023
Home » Nivea Kolaborasi dengan Inspirasi Perempuan Indonesia

Nivea Kolaborasi dengan Inspirasi Perempuan Indonesia

by Hening Primastiny
0 comment

Merawat diri adalah kunci untuk memulai pancaran kilau cantik seseorang. Memberikan perhatian terhadap diri, merawat tubuh serta pikiran diri sendiri dengan kasih memberikan manfaat untuk kesehatan fisik dan jiwa.

Dengan menempatkan perhatian pada diri sendiri, ciptakan ruang untuk lebih fokus pada kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Cara ini akan memperlihatkan pancaran kilau diri yang terlihat dari wajah yang berseri dan kulit yang sehat.

NIVEA melakukan kerja sama baru yang terinspirasi dari ragam kecantikan perempuan Indonesia, sosok feminim tetapi juga kuat dalam mengarungi semua hal dalam hidup. Dengan campaignKemilau Biru, Nivea mengajak perempuan Indonesia memancarkan cahaya baru menunjukan kemilau cantik dengan lebih berani, tampil lebih percaya diri dengan kulit berseri.

Dalam campaign Kemilau Biru, NIVEA menggaet brand lokal Kakena sebagai kolaborator. Brand lokal ini dinilai selalu mengusung desain produk yang universal dengan sentuhan pattern yang unik, dengan guratan kisah story telling yang tetap menonjolkan wisdom dari ikon budaya Indonesia.

Kakena merupakan brand lokal yang menorehkan cerita tentang pengalaman hidup melalui pola dan lukisan yang dituangkan ke dalam berbagai produk yang unik. Head of eCommerce Beiersdorf Indonesia Indra Pribadi Agustian memaparkan setiap kolaborasi NIVEA selalu memilih kolaborator yang memiliki narasi dan value yang sejalan dengan NIVEA dalam menginspirasi perempuan Indonesia.

“Dalam kolaborasi Kemilau Biru, NIVEA memilih Kakena untuk memperkuat pesan inspirasi dalam Kemilau Biru dengan mengeksplorasi kelembutan ini dalam ilustrasi yang menceritakan wisdom dengan setiap goresannya,” ujar Indra.

Kepribadian perempuan Indonesia yang begitu inspiratif dan kuat. Perempuan Indonesia bisa berdiri tegar dengan anggun, seperti landmark elegan yang tergores indah dalam ilustrasi Kakena di merchandise Kemilau Biru.

“Dalam proses design kolaborasi Kemilau Biru bersama NIVEA, dengan inspirasi kelembutan dan keanggunan perempuan Indonesia yang tercermin dari ragam kecantikan yang begitu anggun,” ujar Indra.

Dalam kolaborasi ini, dipilih warna delicate serta sentuhan fairytale. Pemilihan itu untuk mengekspresikan kelembutan, dengan keanggunan dan ketangguhan tergambar pada landmark di merchandise kolaborasi ini.

“Keseluruhan cahaya cantik yang tergores di Kemilau Biru ini semoga bisa menginspirasi wanita untuk memancarkan cahaya barunya, untuk sambut cerah Ramadan, dengan merawat diri luar dalam,” ujar Indra.

Sumber : Senandika

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.