Monday, March 4, 2024
Monday, March 4, 2024
Home » Keren, Muslimah Asal Indramayu Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif Indonesia 2023

Keren, Muslimah Asal Indramayu Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif Indonesia 2023

by Lusiana Listyani
0 comment

 Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Indramayu, Sri Wahyuni Utami Herman (SWH), meraih penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif Indonesia (PII) 2023.

Ajang penghargaan PII 2023 yang diselenggarakan oleh IPEMI Pusat itu bersamaan dengan pameran oleh pelaku UMKM se-Indonesia, Rabu (6/12/2023) kemarin. Acara itu juga dihadiri secara langsung oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Ketua Umum IPEMI, Inggrid Kansil, mengatakan, penerima PII 2023 merupakan perempuan-perempuan hebat di bidangnya masing-masing. Ada 47 nama yang meraih gelar PII 2023, mulai dari pengusaha, peneliti, pendidik, serta politisi.

‘’IPEMI memberikan apresiasi bagi perempuan-perempuan tangguh dan inspiratif dari seluruh penjuru negeri,’’ kata Inggrid.

Sri Wahyuni Utami Herman merupakan pengusaha perempuan yang sukses bergerak di dunia usaha migas di Jawa Barat. Ketekunan dan keuletannya dalam menjalankan bisnis, membuatnya mampu merambah dan memperluas akspansi usahanya di berbagai kota/kabupaten di Jawa Barat.

Sri Wahyuni Utami Herman juga merupakan seorang politisi perempuan dari Partai Nasdem Indramayu.

Sementara itu, Sri Wahyuni Utami Herman mengaku bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut. Anugerah itu merupakan bentuk penghargaan terhadap kaum perempuan.

‘’Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan. Semoga ini menjadikan saya lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat luas,’’ kata perempuan yang akrab disapa Bunda SWH itu.

Sumber : Republika

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.