Thursday, September 21, 2023
Thursday, September 21, 2023
Home » Gadis Kota Pasti Minder, ada Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Diantaranya Suku dari Indonesia

Gadis Kota Pasti Minder, ada Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Diantaranya Suku dari Indonesia

by Vanny Jaelani
0 comment

Bercerita soal suku, ternyata ada suku yang banyak dihuni wanita cantik, bahkan paras kecantikannya mengalahkan artis dunia. Namun siapa sangka, salah satu diantaranya suku tersebut berasal dari di Indonesia. 

Secara garis keturunan, wanita cantik biasanya banyak ditemukan di wilayah perkotaan Namun ternyata di beberapa suku terpencil di dunia juga bisa ditemukan gadis- gadis berparas cantik bak bidadari.

Namun, kenyataannya wanita dari suku terpencil tersebut bahkan memiliki kecantikan alami dan tanpa make up maupun operasi plastik. Mereka semakin terlihat cantik ketika memakai pakaian adat dari budayanya

Melansir dari berbagai sumber berikut ini suku-suku terpencil di dunia yang banyak dihuni wanita-wanita cantik.

1. Suku Chuckci, Siberia

Suku Chuckci merupakan salah satu suku yang bisa dikatakan terpencil di pedalaman Siberia. 

Suku Chukchi, atau Chukchee adalah penduduk asli yang mendiami Semenanjung Chukchi, tepi Laut Chukchi dan wilayah Laut Bering dari Samudra Arktik dalam Federasi Rusia. Mereka berbicara bahasa Chukchi. Chukchi berasal dari orang-orang yang hidup sekitar Laut Okhotsk

Dalam agama yang dianut oleh Suku Chuckci yakni shamanism dan ortodoksi setiap benda yang ada di sana baik benda hidup maupun benda mati akan diberikan roh.

Para penduduk suku Chuckci memiliki kebiasaan berburu yang menjadi kebudayaan turun-menurun dari nenek moyang, dan menjadi gaya hidup mereka untuk bertahan hidup.

Biasanya mereka berburu rusa untuk kemudian dimasak dan dimakan. Suku Chuckci ini juga merupakan satu-satunya suku yang tidak pernah dilecehkan keberadaannya. Bahkan mereka juga menjadi satu-satunya suku yang tidak terusik oleh ganasnya penjajahan dan kolonialisasi terutama karena masa lalu.

Namun, wanita-wanita di Suku Chuckci ini bisa dikatakan sangat cantik mereka memiliki ciri khas tersendiri apabila dilihat dari fisiknya.

Wanita suku Chuckci memiliki pencampuran antara Eropa Timur dan Asia Timur, gimana kulitnya terlihat putih bersih dan ciri khas asianya terlihat melalui mata mereka yang agak sipit.

Apabila diamati dari tatapan mata mereka, menggambarkan eksotisme akan punya kecantikan. Mereka jelas masih sangat alami, suku  Chuckci merupakan suku pengembara dan hidup nomaden di Siberia. 

2. Suku Uighur, Cina

Suku Uighur sebuah suku di wilayah xinjiang China. Suku ini dikenal selalu melahirkan wanita cantik-cantik. 

Wanita yang terlahir dari suku ini relatif sangat cantik mulai dari wajah hingga ciri khas rambut dapat dikatakan sempurna meskipun suku Uighur mendiami Negeri tirai bambu China. 

Namun wajah mereka tak mirip orang Cina pada umumnya hampir dari semua wanita di Suku ini berkulit putih dan sedikit berparas cantik.

Suku Uighur adalah suku bangsa minoritas resmi di Tiongkok. Suku ini merupakan keturunan dari suku kuno Huihe yang tersebar di Asia Tengah, dan suku Uigur memeluk agama Islam.

3. Suku Rabari, India

Suku Rabari banyak tinggal di India bagian barat, suku ini juga terkenal dengan kecantikan gadisnya. Sekilas gadis-gadis Rabari ini mirip seperti orang arab, hal ini terlihat dengan matanya yang lebar dan bulu mata yang lentik.

Konon katanya mereka mewarisi gen dari orang arab ketika para pedagang arab berdagang di daerah ini dan menikahi penduduk sekitar.

4. Suku Kazakhstan, Turki 

Dalam Bahasa Turki kuno, Kazakhtan berasal dari kata Qaz, yang berarti pengelana dan Tan yang artinya tanah. Tanah para pengelana, demikian namanya sesuai dengan sifat nomaden bangsa ini.

Lokasinya tepat berada di jantung Asia Tengah. Sejak ribuan tahun lalu kawasan ini menjadi persinggahan Jalur Sutera yang legendaris. Para kafilah dari Persia dan Eropa berdagang hingga Xi’an di China. Begitu juga sebaliknya. Jalur Sutera tak hanya soal perdagangan, di sini terjadi pertukaran seni, budaya hingga penyebaran agama.

Namun soal Kecantikan gadis suku ini jangan diragukan, seperti halnya pemain voli yang cantik bernama Sabina Altynbekova.

Ia merupakan gadis dari suku Kazakhstan, Sabina memang tidak tinggal di daerah terpencil tetapi masih banyak gadis-gadis seperti Sabina dari suku Kazak yang tinggal di daerah terpencil di Kazakhstan.

5. Suku Dayak, Indonesia 

Gadis Dayak merupakan suku terbesar yang ada di kalimantan. Dimanapun berada, selama ada di kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak.

Walaupun saat ini masih saja ada yang mengira bahwa banyak suku dayak tinggal di pedalaman, namun jika anda pernah ke kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak hadir di kota-kota besar tidak hanya ada di daerah terpencil.

Berbicara tentang suku dayak, maka tak akan pernah lupa dengan sosok wanita-wanita yang ada di pulau borneo. Ya, kecantikan gadis dayak yang mempesona yang membuat banyak pria luar kalimantan sering dibuat jatuh cinta.

Kecantikan gadis kalimantan memang terlihat natural karena memang sudah dari jaman dahulu gadis dayak memiliki kulit yang putih dan bersih.*

Source : Radar Utara

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.