Wednesday, March 27, 2024
Wednesday, March 27, 2024
Home » Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Value High Women

Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Value High Women

by Asri Rustam
0 comment

Wanita yang memiliki value high akan sangat menguntungkan bagi kehidupannya, terutama untuk dirinya sendiri. Value high di artikan sebagai bernilai tinggi dari martabat nya bahkan kepercayaan diri dan penampilan fisik sangat berpengaruh, dan terlebih lagi jika berada di dalam diri seorang wanita yang memiliki Value High.

Inilah berbagai ciri-ciri wanita yang mempunyai nilai-nilai tinggi di dalam dirinya serta keuntungan yang dapat kalian ketahui. Di antaranya sebagai berikut ini.

  1. MENGHARGAI DAN MENCINTAI DIRI SENDIRI

Seorang wanita yang mempunyai value high, akan mengetahui betapa bernilai dan berharganya pada dirinya sendiri bahkan tidak membutuhkan orang lain untuk menyetujui kehendak dirinya. Wanita seperti tidak hidup dalam rasa takut tentang hal apapun, kuat dan berani menghadapi apa yang dirinya lakukan. 

Biasanya, wanita yang memiliki nilai tinggi akan mencintai serta menerima diri nya sendiri dengan apa adanya. Meskipun demikian, seorang wanita yang memiliki value high tidak akan membiarkan opini negatif tentang dirinya atau penilaian orang lain untuk menguburkan visinya dan menghalang-halanginya dalam mencapai tujuan hidup. 

  1. MEMILIKI SIFAT PENYAYANG DAN BAIK HATI

Selanjutnya pada ciri-ciri berikut ini, yakni memiliki sifat penyayang dan baik kepada sesama. Tipe wanita seperti ini biasanya sering menunjukkan belah kasih dan empati kepada semua orang, bukan hanya kepada orang tertentu saja. 

Wanita seperti ini mempunyai rasa empati dan iba kepada orang lain, bahkan memperlakukan orang-orang dengan rasa hormat dan menghargai orang lain. Wanita yang bernilai tinggi benar-benar memahami hal tersebut, selain menghargai dirinya sendiri mereka akan memperlakukan orang lain dengan baik dan menghargai semua makhluk hidup.

  1. MENGEMBANGKAN DIRINYA SENDIRI

Pertumbuhan atau perkembangan diri  pribadi merupakan sesuatu yang sangat di prioritaskan oleh para wanita yang memiliki bernilai tinggi (Value High). Para wanita tersebut, akan berusaha keras untuk bisa menjalani kehidupan yang penuh dengan segala pertumbuhan intelektual, Spiritual dan Emosional sehingg tidak takut untuk meminta bantuan kepada orang lain.

Agar dapat mencapai tujuan nya, wanita seperti ini menyadari jika masih banyak hal yang belum dia ketahui dan dirinya tidak takut untuk mengakui kesalahan. Wanita bernilai tinggi akan terus saja melakukan kegiatan positif untuk meningkatkan pertumbuhan pada dirinya dalam kesadaran jiwa dan rohani. 

  1. MERAWAT DIRI SENDIRI 

Dengan melakukan perawatan diri baik secara fisik, Spiritual maupun Emosional merupakan sesuatu yang sangat dipedulikan dan dijadikan rutinitas oleh seorang wanita Value High karena dirinya sudah berkomitmen bertujuan untuk membuat sejantara pada dirinya sendiri.  

Wanita yang bernilai tinggi, justru sangat senang merawat diri untuk sebuah kepentingan pada hidup nya. Sehingga tampak percaya diri dan memunculkan inner beauty yang ada pada dirinya sendiri.

  1. TIDAK TAKUT UNTUK MENGUNGKAPKAN PIKIRAN NYA

Wanita yang mempunyai kualitas tinggi, meskipun orang lain tidak setuju pada dirinya justru dia akan terbuka mengemukakan pikiran, perasaan dan pendapat. Dirinya tidak akan takut untuk menunjuk permasalahan yang ada atau memberikan berbagai solusi dan meminta apa yang dirinya inginkan karena dengan kesadarannya bahwa opininya sangat berharga. 

Bahkan berani berkata tidak atau menolak sesuatu tanpa adanya rasa penyesalan. Wanita seperti ini, dapat mengungkapkan yang ada didalam pikirannya secara praktis dan kreatif serta berbagi sudut panjangnya melalui ekspresi diri yang outentik dan akurat.

Itulah berbagai ciri-ciri wanita value high beserta keuntungannya. Semoga dengan ini bermanfaat untuk para pembaca.

Sumber : Kompasiana

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.