Thursday, March 28, 2024
Thursday, March 28, 2024
Home » Cabuli Teman Perempuan di Kebun, Remaja di Empat Lawang Ditangkap Polisi 

Cabuli Teman Perempuan di Kebun, Remaja di Empat Lawang Ditangkap Polisi 

by Nina Salma
0 comment

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Tohirin mengatakan, aksi pencabulan tersebut berawal saat pelaku mengantarkan korban pulang usai main di rumah teman. Baca Juga Jadwal Buka Puasa Palembang Hari Ini Selasa 28 Maret 2023 “Senin (13/3/2023) sekitar pukul 15.00 WIB, pelaku menjemput korban yang sedang berada di rumah temannya di Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya, Selasa (28/3/2023).

Saat dalam perjalanan pulang, tiba-tiba pelaku berbelok ke arah perkebunan warga yang berada di Desa Lawang Agung. Kemudian pelaku menjatuhkan tubuh korban ke tanah dan pencabulan terjadi. “Setelah melampiaskan nafsu setannya, pelaku mengantar korban pulang,” katanya. Baca

Juga Soal Larangan Buka Bersama, Ini Pesan Herman Deru untuk Pejabat dan ASN di SumselĀ  Sesampai di rumah, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Atas kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan kejadian yang dialami putrinya ke Polres Empat Lawang. “Tak butuh waktu lama, pelaku yang juga merupakan pelaku pencurian tersebut ditangkap. Setelah diperiksa, pelaku mengaku telah mencabuli korban,” kata Kasat.

Sumber: Sumsel News

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.