Tuesday, May 28, 2024
Tuesday, May 28, 2024
Home » Briptu Renita Sabet Gelar Petugas Polisi Wanita Terbaik Perserikatan Bangsa-Bangsa

Briptu Renita Sabet Gelar Petugas Polisi Wanita Terbaik Perserikatan Bangsa-Bangsa

by Anisah Restiandari
0 comment

Jakarta – Seorang polisi wanita (Polwan) Indonesia, Briptu Renita Ismayanti meraih prestasi gemilang sebagai Petugas Polisi Wanita Terbaik versi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Wanita kelahiran Magelang pada 28 Oktober 1996 itu telah Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas inovasi, dan kontribusi luar biasa Renita dalam memanfaatkan data untuk pemeliharaan perdamaian PBB dan Kepolisian Republik Afrika Tengah.

Briptu Renita dinobatkan sebagai Petugas Polisi Wanita Terbaik versi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sebagai personel Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter), Renita tidak hanya memiliki kemampuan khusus dalam berbahasa asing dan daerah, tetapi juga telah membuktikan dirinya sebagai agen perdamaian yang andal. Prestasinya mencerminkan keunggulan Polwan Indonesia dalam kontribusi internasional untuk pemeliharaan perdamaian.

Penghargaan ini bukan hanya menghargai keberanian dan dedikasi Briptu Renita, tetapi juga mencerminkan keunggulan Polwan Indonesia dalam kontribusi internasional untuk pemeliharaan perdamaian.

Penghargaan ini tidak hanya menghargai keberanian dan dedikasi Briptu Renita, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda, membuktikan bahwa kebaikan dan keberanian memiliki kekuatan untuk merubah dunia.

Sumber : Humas polri

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.