Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Ada Fasilitas “Meeting” Khusus Untuk Napi di Lapas Perempuan Malang?

Ada Fasilitas “Meeting” Khusus Untuk Napi di Lapas Perempuan Malang?

by Jesica Larashaty
0 comment

Ada penampakan suasana yang berbeda di salah satu blok di Lapas Perempuan Kelas IIa Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Para warga binaan berseragam khusus sedang melakukan “Meeting”. Mereka bukan warga binaan biasa, mereka adalah Residen. Yakni, warga binaan khusus yang mengikuti program pembinaan rehabilitasi.

Pagi ini para residen sedang menjalani Morning Meeting. Morning meeting adalah kegiatan yang dilakukan untuk mempersiapkan dan mengetahui kondisi para residen sebelum menjalani program rehabilitasi. Morning meeting berisi sharing perasaan masing-masing residen, hal-hal yang mampu memberikan motivasi bagi residen, mendiskusikan issue dalam rumah program serta penetapan thenee of the day sebagai pedoman berperilaku pada hari itu.

Tentu meeting ini merupakan persiapan yang diperlukan untuk mensukseskan program rehabilitasi yang ada di Lapas Perempuan Malang.


Sumber : Kemenkumham

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.