Saturday, July 27, 2024
Saturday, July 27, 2024
Home » Pengakuan Selebgram yang Membolehkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

Pengakuan Selebgram yang Membolehkan Suami Tidur dengan Wanita Lain

by Maria Bisri
0 comment

Monica dan suaminya John menerapkan konsep rumah tangga tradisional dan patriarki. Monica menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga yang baik dengan membersihkan rumah, menyiapkan makan, memilihkan baju untuk suami, namun ia membebaskan suaminya untuk tidur dengan wanita lain.

Baca juga: Artis Ini Menolak Monogami, Punya Partner Seks dengan Banyak Orang
“Ketika aku mengabdi, itu membuatnya bahagia, dan itu berbalik membuatku bahagia,” ungkap selebgram asal Swedia itu di program Love Don’t Judge.

Monica menjelaskan bahwa dia turut memilihkan wanita untuk tidur dengan suaminya. Pengakuannya tersebut tentu saja jadi kontroversi. John mengatakan bahwa hal tersebut wajar.

“Masalah boleh tidur dengan wanita lain, pertama-tama ini hanyalah bagian kecil dari hubunganku,” ungkap John.

“Monica baik-baik saja dengan ini, dan aku juga. Aku pikir ini adalah sebuah kemewahan yang aku dapat yang mana banyak pria di luar sana juga menginginkannya,” tambahnya.

John kemudian menganalogikannya dengan makhluk mamalia lainnya. Menurutnya tipikal jantan alpha bisa bersama dengan banyak wanita. Menurutnya, hubungan pernikahannya ini adalah sehat dan tidak membosankan.

Banyak orang yang terkejut dan mengkritik cara Monica menjalani kehidupan rumah tangganya. Namun wanita cantik itu mengatakan bahwa justru istri-istri di luar sana perlu mengadopsi gaya rumah tangganya.

“Jika orang-orang tidak terlalu menggerutu dan membiarkannya saja, aku rasa mereka akan menyadari bahwa hal tersebut akan berhasil,” ungkap Monica.

Caranya dalam menjalani rumah tangganya itu ditambahkannya malah akan meminimalisir tingkat perceraian.

“Dengan begitu kita semua tidak akan bercerai dan aku pikir kita akan lebih bahagia,” ucapnya.

Sumber: Wolipop

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.