Thursday, April 25, 2024
Thursday, April 25, 2024
Home » 4 Sifat Wanita yang Bikin Cowok Kangen

4 Sifat Wanita yang Bikin Cowok Kangen

by Mercy Novitasari
0 comment

Setiap orang yang terlahir di bumi ini tentu dikaruniai berbagai macam sifat unik dan membuatnya berbeda dengan orang lain. Biasanya sifat-sifat yang melekat pada pria dan wanita dapat dibedakan secara signifikan.

Misalnya saja, dalam diri seorang wanita, sifat yang paling umum ditemukan adalah sifat keibuan. Sifat keibuan ini merupakan sifat yang lazimnya dimiliki seorang wanita. Seseorang dengan sifat ini biasanya cenderung memiliki sifat penyayang dan mau merawat orang-orang sekitarnya.

Penjelasan mengenai sifat keibuan dibahas dalam buku Psikologi Daur Hidup Wanita yang disusun oleh Nourma Yunita , SST., M.Pd., ‎Endah Mulyani. SST., M.kes., ‎Diani Octaviyanti Handajani. SST., M.K.M. (2020: 93).

Disebutkan dalam buku tersebut bahwa sifat keibuan adalah sifat yang dapat mendorong seorang wanita agar dia bersikap lemah lembut, selalu penuh kasih sayang dengan orang sekitar, selalu memiliki ketulusan dalam hatinya, dan cenderung penyayang dan perhatian.

Selain sifat keibuan, ada beberapa sifat wanita yang rupanya membuat cowok merindukanmu sepanjang waktu. Ini dia 4 sifat wanita yang bikin cowok kangen.

1. Cerewet dan perhatian

Meski terkesan negatif, tak jarang rupanya cowok merindukan kecerewetan wanita, terlebih jika sedang berada jauh dari si dia. Banyaknya perhatian dan bahan obrolan dari cewek membuat si cowok merindukan cewek dengan sifat ini. Sifat cerewet ini juga tak jarang membuat suasana obrolan menjadi lebih hangat, loh!

2. Selalu ceria dan murah senyum

Ketika kamu bertemu si dia dengan senyum merekah, tentu dia akan ikut senang saat menjumpaimu. Senyum manis dan sifat ceria yang ada pada dirimu itu juga akan membuat cowok merindukanmu di sekelilingnya.

3. Humoris dan lucu

Saat berbincang ketika kencan, tentunya kamu akan merasa suasana menjadi lebih dekat dan hangat ketika lawan bicaramu pandai melucu atau melemparkan topik seru dan mengocok perut. Maka dari itu, wanita yang humoris dan lucu juga relatif lebih banyak disukai. Bahkan mereka sering membuat cowok kangen sepanjang waktu.

4. Senang dimanja

Wanita dengan sifat manja rupanya menjadi salah satu daya tarik bagi cowok. Sifat manja ini membuat cowok merasa dibutuhkan sebagai laki-laki seutuhnya. Dengan begitu, tak jarang cowok selalu kangen dengan wanita yang memiliki sifat senang dimanja.

Itu dia berbagai sifat wanita yang bikin cowok kangen sepanjang waktu. Jangan khawatir jika kamu tidak memiliki sifat-sifat di atas. Karena bagaimanapun, keunikan yang kamu miliki akan membuat si dia terus merindukan dan menyayangimu.

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.