Saturday, April 20, 2024
Saturday, April 20, 2024
Home » Rebecca Klopper Berencana Minta Pendampingan ke Psikolog dan Komnas Perempuan Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper Berencana Minta Pendampingan ke Psikolog dan Komnas Perempuan Terkait Video Syur Mirip Dirinya

by Asri Rustam
0 comment

Rebecca Klopper berencana menyambangi psikolog dan juga Komnas Perempuan untuk meminta pendampingan.
Hal ini dikatakan Kuasa Hukum Rebecca Klopper Sandy Arifin.

“Ada, rencana ke depannya kami akan minta pendampingan psikolog juga,” ujar Sandy Arifin dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

“Dalam waktu dekat kami juga akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu dulu,” sambungnya.

Sandy Arifin menuturkan saat ini pihaknya fokus menyerahkan kepada aparat kepolisian terkait hal kasus video syur mirip kliennya itu.

“Pokoknya intinya kami sudah menyerahkan ke pihak kepolisian, dan juga sudah memberikan bukti-bukti jadi kami sudah bersikap bahwa biar kepolisian yang menyampaikan,” papar dia 

Sebelumnya, Rebecca Klopper meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait beredarnya video syur mirip dirinya.

“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” ujar Rebecca Klopper dalam jumpa persnya, Selasa (6/6/2023).

Tak hanya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada keluarganya, rekan kerja hingga sang kekasih, Fadly Faisal.

“Dalam hal ini saya memohon maaf juga kepada keluyarga saya, rekan kerjadan klien-klie yang sudah mau bekerja sama dengan saya  termasuk Fadly Faisal dan keluarga  yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” papar dia.

Kata Rebecca Klopper, ia telah melaporkan kasus video syur mirip dirinya ke Bareskrim Polri.

Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di bareskrim senin 22 mei 2023 untuk memperoleh penangan utk itu saya menyerahkan segala sesuatu kepada kepolisian,” papar dia.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada keluarga, manajemen, hingga pengemar yang terus memberikan dukungan kepadanya. Tak hanya itu, Rebecca Klopper meminta doa kepada semua pihak agar diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang menimpanya.

“Saya juga banyak mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, teman klien dan fans yang tetap memberikan saya semangat.Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang saya hadapi,” kata Rebecca Klopper.

Sumber : Mamagini

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.