Monday, July 22, 2024
Monday, July 22, 2024
Home » Joar Ajak Perempuan Indonesia untuk Bangkit Lawan Rasa Insecure dan Nyaman Jadi Diri Sendiri

Joar Ajak Perempuan Indonesia untuk Bangkit Lawan Rasa Insecure dan Nyaman Jadi Diri Sendiri

by Saliha Vanesha
0 comment

 Insecurity bukan lagi merupakan kondisi yang asing bagi kita. Hampir semua orang pernah dan bahkan masih memiliki perasaan insecure. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya rasa insecure ini, mulai dari prestasi di sekolah, dunia kerja, penampilan, hingga pencapaian hidup.

Pada dasarnya, rasa insecure itu lumrah dirasakan, bahkan terdapat beberapa dampak positif pada perkembangan diri. Namun, seringkali jika tidak ditangani dengan tepat dan cepat, rasa insecure tersebut lebih banyak membawa dampak negatif dibandingkan positif.

Oleh karena itu, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dan peluncuran series produk terbaru, Joar melalui kampanyenya #BangkitDariInsecurity mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bisa bangkit dan melawan rasa insecure tersebut agar kita bisa lebih nyaman menjadi diri sendiri dan lebih fokus mengejar mimpi.

Membangkitkan Kembali Api yang Sempat Padam

Joar melihat bahwa banyak dari perempuan Indonesia yang bermimpi besar namun terhambat oleh masalah insecurity yang mempengaruhi kepercayaan diri dan optimisme mereka. Akibatnya, alih-alih berjuang mengejar mimpi tersebut, kita pasrah, menyerah, dan melakukan hal lain yang tidak membawa kebahagiaan di hidup kita.

Untuk membantu membangkitkan kembali semangat juang perempuan Indonesia, Joar pun bekerja sama dengan banyak influencer dan public figure dari berbagai daerah di Indonesia untuk menunjukkan bagaimana mereka mengatasi rasa insecure.

Sampai akhirnya bisa menerima, memperbaiiki, dan nyaman jadi diri sendiri, yang kemudian mendukung perjalanan mereka meraih mimpi. Joar berharap dengan kerja sama ini, masyarakat dapat terinspirasi dan terdorong untuk mengembalikan api semangat juang yang sempat padam tersebut.

Tak hanya itu, untuk semakin mendukung perempuan Indonesia mengatasi insecurity-nya, Joar juga mengeluarkan rangkaian produk Advance Glowing, yang merupakan versi terbaru dari Brightening Series. Advance Glowing ini hadir dengan improved formula menggunakan perpaduan berbagai bahan aktif seperti chromabright, ceramide complex, allantoin, niacinamide, dan cica extract yang jauh lebih efektif untuk mencerahkan, melembapkan, mengatasi jerawat, serta melindungi kulit dari penuaan dini.

Peluncuran produk Advance Glowing ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hari Kebangkitan Nasional dengan tujuan untuk menginspirasi dan mengingatkan semua perempuan Indonesia bahwa tidak peduli seberapa banyak insecurity yang kamu miliki, selama kamu terus berusaha untuk mengelolanya dan selalu bersyukur, perlahan tapi pasti, kamu bisa lepas dari rasa insecure itu dan mencapai target-target yang kamu miliki.

Menerima dan Mensyukuri Insecurity

Seperti yang disampaikan oleh Cut Rianda Zuhra, peserta LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2019, yang merupakan salah satu pembicara dalam sesi talkshow pada acara Grand Launching Advance Glowing (20/05), “Hal-hal yang bikin down dan insecure itu banyak banget dan bermacam-macam. Cara mengatasinya sebenarnya sesederhana kita belajar menerima dan mensyukuri insecurity tersebut.

Dengan begitu, akan lebih mudah kita untuk bangkit dan melangkah ke depan, meraih mimpi-mimpi kita.” Pernyataan Cut tersebut juga dilengkapi oleh Fadhilaturrahmi, Duta Wisata Banda Aceh 2020, ”Rasa insecure lama kelamaan akan berkurang ketika kita mulai mengenal diri sendiri dan belajar menerima diri seutuhnya, baik kelebihan maupun kekurangan kita.”

Semakin Nyaman Jadi Diri Sendiri

Untuk mengatasi insecurity karena masalah kulit, sejak awal didirikan, Joar selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik untuk mengatasi masalah jerawat, kulit kusam, dan kulit kering yang aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Joar terus melakukan riset dan mengembangkan formula produknya untuk memberikan hasil yang lebih nyata dan optimal. Joar yakin, ketika masalah kulit teratasi, kita akan jauh lebih mudah merasa percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri yang kemudian bangkit dari hal-hal yang membuat kita merasa down atau terpuruk.

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh founder Joar, Alvin Joner, “Walaupun seri sebelumnya sudah sangat menjawab kebutuhan masyarakat tapi kita nggak mau berhenti di situ.

Selama beberapa bulan, kita intens melakukan survei konsumen untuk benar-benar memahami kebutuhan kulit mereka dan produk seperti apa yang nyaman mereka gunakan setiap hari. Dari hasil survei itu lah kita kembangkan seri Advance Glowing dengan formula terbaru yang jauh lebih nyaman dan memberikan hasil yang nyata dalam mengatasi jerawat, kulit kusam, hingga tanda penuaan dini.”

Dengan harapan dapat selalu menjaga kesehatan kulit perempuan Indonesia kapan pun dan di mana pun ia berada, rangkaian produk Advance Glowing pun dikeluarkan dalam bentuk travel kit yang dalam satu pouch terdapat 5 produk Advance Glowing untuk digunakan sebagai perawatan pagi dan malam hari sehingga sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Dengan begitu, apapun kegiatannya, di mana pun kita berada, tidak perlu lagi khawatir soal masalah kulit karena Joar Advance Glowing Travel Kit siap menemani segala aktivitas perempuan Indonesia yang aktif dan dinamis.

Setelah resmi diluncurkan pada 20 Mei 2023, masyarakat sudah bisa mendapatkan Joar Advance Glowing Travel Kit di berbagai e-commerce resmi Joar maupun melalui mitra-mitra Joar di berbagai kota di Indonesia.

Sumber : Liputan6

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.