Thursday, April 18, 2024
Thursday, April 18, 2024
Home » 6 Inspirasi Makeup Imlek ala Artis Keturunan Tionghoa, Natasha Wilona hingga Agnez Mo

6 Inspirasi Makeup Imlek ala Artis Keturunan Tionghoa, Natasha Wilona hingga Agnez Mo

by Novita Novianti
0 comment

Tahun Baru Imlek 2023 sudah di depan mata. Sudahkan kamu membuat persiapan untuk menyambut perayaan tersebut?

Selain pakaian dan aksesori, makeup juga tak tak kalah penting untuk dipersiapkan agar tampil lebih maksimal di momen bahagia ini. Ada begitu banyak ide makeup seru yang bisa kamu sontek dari artis keturunan Tionghoa.

Mulai dari Natasha Wilona hingga Agnez Mo, berikut inspirasi gaya makeup mereka yang bisa disontek untuk Imlek 2023.

1. Peachy Makeup

Tidak berani tampil dengan makeup nuansa merah menyala? Makeup bernuansa peachy bisa jadi opsi. Seperti makeup Natasha Wilona hasil karya Belly Iverzon ini. Pulasan eyeshadow dan warna peach, ditambah pulasan lipgloss beri kesan segar pada penampilan.

2. Soft Glam Makeup

Enggak selalu warna merah, glam makeup untuk imlek juga tak kalah memikat. Seperti potret Sarwendah hasil karya Makeup Artist Mimi Kwok satu ini.

3. Satin Lipstick

Eyeshadow coklat sangat serbaguna untuk menciptakan berbagai tampilan makeup. Termasuk bold makeup look dengan lipstik satin warna merah mencolok. Makeup karya Makeup Artist Niken Xu  ini paling cocok untuk tampilan malam hari atau acara khusus seperti Imlek.

4. Coral Makeup

Pulasan eyeshadow, blush on dan lipstik bernuansa coral beri kesan fresh dan vibrant pada tampilan.

5. Bronze Makeup

Makeup bronzy dengan kontur tegas dan bibir plumpy karya Makeup Artist Archangela Chelsea jadi makeup sempurna untuk sambut Imlek.

TERKAIT: Penjelasan Natasha Wilona Soal Perdebatan di Cerita Film Argantara

6. Pink Pastel dan Dark Red Lipstick

Tampil lebih atraktif dengan kombinasi eyeshadow pink pastel dan dark red lipstick. Seperti makeup Laura Abas karya makeup artist, Jessica

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.