Thursday, July 18, 2024
Thursday, July 18, 2024
Home » 3 Fakta Wanita Kecanduan Oplas Payudara ‘Jumbo’ Sejak Usia 20, Endingnya Begini

3 Fakta Wanita Kecanduan Oplas Payudara ‘Jumbo’ Sejak Usia 20, Endingnya Begini

by Lusiana Listyani
0 comment

Jakarta – Makna ‘tubuh sempurna’ bagi setiap wanita berbeda-beda. Sebagian merasa tubuh sempurna adalah yang dimiliki sejak lahir, sementara sebagian beranggapan tubuh sempurna dapat diraih lewat sejumlah prosedur.

Misalnya yang dilakukan oleh Katy Ann, seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat. Demi mendapat tubuh impiannya, ia rela melakukan operasi membesarkan payudara hingga tiga kali. Bahkan, ia mengaku kecanduan melakukan oplas tersebut.

Berikut fakta-faktanya.

1. Oplas Pertama di Usia 20 Tahun

Dikutip dari New York Post, Ann mengaku pertama kali melakukan operasi pembesaran payudara di usia 20 tahun. Sejak saat itu, ia menjadi ‘kecanduan’ hingga kembali melakukan operasi sebanyak tiga kali. Saat ini, Ann memiliki payudara berukuran 30J.

2. Habiskan Ratusan Juta

Ann mengungkapkan kalau operasi yang dijalaninya bukanlah hal yang murah. Untuk memperbesar payudaranya, Ann sudah menghabiskan sekitar $38,000 atau setara Rp 574 juta.

Tak hanya payudara, Ann juga menjalani operasi untuk ‘memperindah’ anggota tubuh lain seperti bokong, kulit, dan bibir. Secara total, Ann sudah merogoh $62,000 atau setara 936,6 juta untuk operasi-operasi tersebut.

“Jika saya memiliki waktu, uang, dan ambisi untuk mengubah tubuh saya, dan saya dapat melakukannya dengan aman, mengapa tidak? Saya tidak dilahirkan ‘sempurna’, jadi syukurlah untuk gym, penata rambut, ahli gizi, dan ahli bedah,” ujarnya dikutip dari New York Post, Senin (31/7/2023).

3. Kesulitan Beraktivitas

Tubuh ‘sempurna’ yang dimiliki Ann tentu tidak dengan risiko tersendiri. Ia mengaku payudara jumbo menghalanginya untuk bisa berolahraga dan beraktivitas berat. Dokter bedah yang menanganinya mengatakan aktivitas tersebut bisa membuat payudaranya kendor.

“Ketika saya berolahraga, saya perlu memakai dua bra dan bra olahraga untuk dukungan maksimal,” ucapnya.

Meski demikian, Ann tetap merasa lebih percaya diri dengan tubuhnya. Ia merasa pengorbanan yang dilakukan setimpal dengan payudara berukuran besar itu.

Source : Detik

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.