Sunday, September 8, 2024
Sunday, September 8, 2024
Home » Surya Paloh Sebut Perempuan Lebih Mulia Dibanding Lelaki

Surya Paloh Sebut Perempuan Lebih Mulia Dibanding Lelaki

by Jesica Larashaty
0 comment

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan perempuan lebih mulia dibanding dengan laki-laki. Hal tersebut dikatakannya dalam pembukaan Pra-Kongres III perihal Simposium Bidang Perempuan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Juli 2024.

“Bagi saya perempuan bisa membangun motivasi, inovasi dan moralitas bangsa indonesia, itu berkat gerakan kaum perempuan. Jadi kemuliaan ini ada pada kaum perempuan. Laki-laki hanya setengah mulia saja,” ujarnya.

Perempuan, menurut dia, memiliki kelebihan yang jeuh lebih besar dibanding dengan kaum pria. Kelebihan itu merupakan sebuah anugerah mutlak yang diberikan tuhan kepada perempuan.

“Dari pendekatan aspek kodrati, kaum perempuan, dia memiliki jauh kelebihan dibandingkan dengan kaum pria. Seperti intuisi, tangguh, kasih sayang, jujur, dan teliti. Ini milik kaum perempuan,” ucapnya.

Surya kemudian menanyakan ke mana gerakan perempuan Indonesia selama ini. Baginya, perempuan memiliki peran penting dalam memajukan kecerdasan bangsa Indonesia. 

“Indonesia membutuhkan gerakan kaum perempuan bukan hanya dalam segi konsumsi, melainkan dari strategi pendidikan dan kehidupan kebangsaan serta moralitas,” tegasnya. 

Sumber

You may also like

Wanita Berita LLC adalah sumber utama Anda untuk berita dan pembaruan terkini. Kami berusaha memberikan pembaca kami konten yang akurat, mendalam, dan menarik tentang berbagai topik. Tetap terinformasi dengan Wanita Berita!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.