Sunday, April 21, 2024
Sunday, April 21, 2024
Home » Cerita Wanita Dibayar Ibunya untuk Berkencan dengan 100 Pria, Ini Tujuannya

Cerita Wanita Dibayar Ibunya untuk Berkencan dengan 100 Pria, Ini Tujuannya

by Nael Ghifary
0 comment

Jakarta – Kisah wanita ini cukup mencuri perhatian. Dia dibayar oleh ibunya sendiri untuk berkencan dengan 100 orang pria.
Sang ibu bukan hanya sekedar menyuruh anaknya begitu saja, akan tetapi ada tujuan khusus dibalik itu semua. Lantas, apa tujuan ibu si wanita itu menyuruh anaknya berkencan dengan ratusan pria? Berikut ulasannya.

Dilansir dari Wolipop, kisah itu diungkap oleh konten kreator bernama Alyse Carolyn. TikToker tersebut menyibak sebuah cerita unik di mana sang ibu mendukung bahkan memberi uang agar adiknya berkencan dengan 100 pria. Kisah tersebut jadi viral dan mendapat banyak dukungan dari netizen.

Alyse Carolyn baru-baru ini bercerita mengenai sesuatu yang personal. Dia mengatakan jika sang ibu membuat adik perempuannya untuk berkencan dengan banyak pria. Adiknya bahkan diberikan uang $500 atau sekitar Rp 7,5 jutaan untuk bertemu dengan 100 pria sebelum nantinya menikah.

“Ketika ibumu membayar saudarimu $500 untuk pergi kencan 100 kali dengan 100 pria yang berbeda sebelum menikah,” tulisnya dalam video yang viral.

Dalam video yang diunggah, Alyse memperlihatkan dua kue yang dihiasi lilin angka 100 dan tulisan YAY. Kue itu ternyata untuk merayakan kencan adiknya yang sudah memenuhi target. Postingan itu juga menunjukkan daftar pria yang sudah pernah diajak kencan.

Alyse mengatakan adiknya yang tidak diungkap nama dan wajahnya itu membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mencapai hal tersebut. Setiap kali berkencan dengan mereka untuknya ia tidak pernah mengeluarkan uang sehingga bisa mengantongi $500 yang diberikan ibu.

Walaupun tidak secara detail dijelaskan, ibu Alyse tampaknya menginginkan anaknya untuk benar-benar mencari dan bertemu dengan banyak pria sebelum nantinya memilih salah satu untuk dinikahi.

Kemudian, banyak netizen yang memuji cara ibu tersebut memastikan putrinya mendapat jodoh terbaik. Tapi ada juga yang mengatakan jika cara itu umum di kalangan orang Mormon bahkan merasa bayarannya terlalu kecil. ‘Ibunya pintar,” “Uangnya terlalu sedikit,” ‘Ini tidak terlalu ekstrem karena aku tumbuh di keluarga Mormon dan ibu mendukungku untuk kencan daripada pacaran,” tulis mereka.

Source : Detik

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.