Sunday, April 21, 2024
Sunday, April 21, 2024
Home » 3 Alasan Wanita Harus Menjaga Penampilan Meskipun Sudah Menikah

3 Alasan Wanita Harus Menjaga Penampilan Meskipun Sudah Menikah

by Nina Salma
0 comment

Penampilan memang bukan merupakan tolok ukur bagaimana kepribadian seseorang. Pasalnya, sifat manusia adalah bak teka-teki yang harus disusun atau dikenali terlebih dahulu sampai baru kemudian bisa memahami secara jelas. 

Wanita adalah manusia yang cukup rumit dalam memperhatikan penampilan. Tapi sebaliknya, ada yang sangat sederhana. Beberapa wanita mati-matian menjaga penampilannya. Sayangnya setelah menikah, kebanyakan dari mereka mulai lupa bahwa penampilan tetap harus dijaga.

Berikut ini merupakan beberapa alasan yang membuat kamu tetap harus menjaga penampilan meskipun sudah menikah. Penasaran? Yuk, simak bersama-sama! 

1. Bentuk merawat diri 

Menjaga penampilan bukan semata-mata agar terlihat sempurna di mata orang lain. Tapi juga sebagai bentuk merawat diri sendiri. Misalnya saja memakai skincare agar kulit tetap terjaga kebersihannya. Bonusnya, tambah cantik.

Merawat diri memang tidak bisa mengandalkan siapapun. Karena diri kita sendiri adalah tanggung jawab diri sendiri. Meskipun kamu sudah menikah, bukan berarti kamu boleh lalai dalam merawat diri. 

2. Menambah rasa percaya diri 

Menjaga penampilan juga akan membuat percaya dirimu menjadi bertambah. Meskipun mungkin kamu cukup cuek ketika memakai pakaian yang seadanya, namun memakai pakaian yang selaras warnanya atau coraknya akan membuat kamu lebih indah di pandang dan meningkatkan rasa percaya diri.

Dengan tampil secara indah dan cantik, tentu kamu lebih percaya diri untuk bertemu dengan orang-orang. Baik itu teman-teman lama ataupun orang-orang yang baru kamu temui. 

3. Tambah di cinta suami 

Mungkin kita sudah mendengar seribu kali ketika suami mengatakan bahwa dirinya menerima kita apa adanya. Lantas, apakah itu menjadi alasan kita tidak menjaga penampilan? 

Setidaknya, menjaga penampilan adalah bentuk usaha bagi diri kita untuk tetap sama di hadapan suami. Meskipun ada banyak wanita yang lebih menarik di luar sana, tapi kita juga tidak kalah menarik dari mereka. 

Tidak cukup hanya dengan penampilan. Meskipun penampilan bagus tapi kita tidak bisa menjaga diri, itu juga akan menjadi percuma. Jadi, penampilan sebetulnya hanya satu dari sekian banyak cara untuk menyenangkan suami. 

Itu dia beberapa alasan yang membuat kita sebaiknya tetap menjaga penampilan meskipun sudah menikah. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber : Yoursay

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.