Tuesday, March 19, 2024
Tuesday, March 19, 2024
Home » Perawatan Kecantikan Bisa Jadi Relaksasi, Ini Solusi Terlengkap Sesuai Kebutuhan

Perawatan Kecantikan Bisa Jadi Relaksasi, Ini Solusi Terlengkap Sesuai Kebutuhan

by Hening Primastiny
0 comment

Mengambil istirahat sejenak dari sibuknya aktivitas sehari-hari merupakan hal penting yang bisa menyegarkan tubuh dan pikiran. Relaksasi melalui perawatan kecantikan menjadi salah satu yang diminati. 

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Roemah Rempah hadir sebagai one stop solution, untuk mereka yang ingin memanjakan diri dengan sejumlah perawatan kecantikan, mulai dari spa hingga klinik kecantikan.

Di bawah RoyalCorporation.ID, Roemah Rempah dilengkapi dengan interior bright vintage yang instagramable, SDM terlatih, dokter professional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, hingga produk-produk berkualitas membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah. 

“Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami untuk komunitas, kami ingin membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik,” ujar Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Saat ini Roemah Rempah Spa telah memiliki 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, dan akan membuka 10 outlet berturut-turut hingga akhir tahun 2023.

Roemah Rempah juga memiliki item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak-anak di atas usia 1 (satu) tahun.

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan,” kata dia lagi. 

Di era pasca pandemi ini ini, lanjut Anita, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi para pengusaha untuk kembali bangkit usai pandemi dengan membuka waralaba Roemah Rempah.

Source : Suara

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.