Wednesday, February 1, 2023
Wednesday, February 1, 2023
Home » Gelar Konser Natal Tahunan, Kate Middleton Tampil Anggun Pakai Gaun Burgundy

Gelar Konser Natal Tahunan, Kate Middleton Tampil Anggun Pakai Gaun Burgundy

by Nael Ghifary
0 comment

Kate Middleton kembali menggelar konser Natal alias Christmas Carol tahunannya pada Kamis (15/12). Pada konser Natal yang diselenggarakan di Gereja Westminster Abbey ini, sang Princess of Wales berhasil memukau publik lewat penampilannya yang menawan, Ladies.

Di acara yang syahdu ini, Kate Middleton hadir dengan coat dress atau gaun coat panjang berwarna burgundy yang sangat elegan. Dikutip dari People, gaun rancangan label Epinone ini dilengkapi dengan dua aksen kancing di bagian depan. Gaun coat ini memiliki siluet rok flare yang sedikit melebar, memberikan kesan anggun dan mewah.

Tampilan Kate Middleton saat menghadiri Together At Christmas Carol Service di Gereja Westminster Abbey, Kamis (15/12/2022).  Foto: HENRY NICHOLLS / POOL / AFP
Tampilan Kate Middleton saat menghadiri Together At Christmas Carol Service di Gereja Westminster Abbey, Kamis (15/12/2022). Foto: HENRY NICHOLLS / POOL / AFP

Istri dari Pangeran William ini memadukan gaun burgundy-nya dengan aksesoris berwarna senada, mulai dari sarung tangan, clutch berbahan kulit, hingga sepatu heels stiletto. Rambut Kate ditata dengan gaya khasnya, yaitu rambut bergelombang yang tergerai dan dibelah pinggir.

Penampilan kompak dengan keluarga kecilnya

Di momen bahagia ini, bukan cuma penampilan Kate yang sukses mencuri perhatian. Penampilan keluarga kecil Pasangan Wales yang kompak dan kembar sungguh manis.

Tampilan kompak Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, dan Putri Charlotte saat menghadiri Together At Christmas Carol Service di Gereja Westminster Abbey, Kamis (15/12/2022).  Foto: HENRY NICHOLLS / POOL / AFP
Tampilan kompak Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, dan Putri Charlotte saat menghadiri Together At Christmas Carol Service di Gereja Westminster Abbey, Kamis (15/12/2022). Foto: HENRY NICHOLLS / POOL / AFP

Anak perempuan Pangeran William dan Kate, Putri Charlotte, terlihat seperti Kate Middleton versi kecil dalam balutan coat dress pendek berwarna maroon. Putri berusia tujuh tahun itu memadukan gaunnya dengan stocking hitam.

Kemudian, Pangeran William juga tampil kembar dengan anak laki-laki sulungnya, Pangeran George. Keduanya memilih setelan jas panjang berwarna biru navy, membuat mereka tampak gagah. Pangeran William melengkapi penampilannya dengan dasi berwarna burgundy yang senada dengan warna gaun sang istri.

Sekilas soal konser Natal Kerajaan Inggris

Tampilan Kate Middleton saat menghadiri Together At Christmas Carol Service di Gereja Westminster Abbey, Kamis (15/12/2022).  Foto: Richard Pohle / POOL / AFP
Tampilan Kate Middleton saat menghadiri Together At Christmas Carol Service di Gereja Westminster Abbey, Kamis (15/12/2022). Foto: Richard Pohle / POOL / AFP

Christmas Carol tahun ini merupakan konser Natal kedua yang digelar oleh Kate Middleton. Acara bertajuk “Royal Carols: Together at Christmas” ini dihadiri oleh para anggota Kerajaan Inggris, mulai dari Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, hingga Putri Beatrice dan Putri Eugenie bersama suami mereka masing-masing.

Tak hanya itu, keluarga Kate Middleton seperti orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, serta adiknya, Pippa Middleton, turut menghadiri acara ini.

Digelar tiga bulan setelah kepergian Ratu Elizabeth II, konser ini diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang sang Ratu. Dilansir Page Six, Christmas Carol ini memberikan penghormatan pada “nilai-nilai yang dicontohkan oleh Yang Mulia sepanjang hidupnya, meliputi tugas, empati, keyakinan, pelayanan, kebaikan, ketulusan, dan dukungan kepada sesama.”

Pada acara Christmas Carol yang digelar tahun lalu, Kate Middleton unjuk kebolehannya dalam bermain piano. Ia mengiringi penyanyi Tom Walker dalam memainkan lagu bertajuk “For Those Who Can’t Be Here.”

Source : Kumparan

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.