Friday, February 3, 2023
Friday, February 3, 2023
Home » Bos MS Glow: Soal Valas Hanya Miskomunikasi

Bos MS Glow: Soal Valas Hanya Miskomunikasi

by Syifa Fadhilah
0 comment

Unggahan Instagram Story pendiri MS Glow Maharani Kemala sempat viral. Perempuan yang akrab disapa Mami Rani menuntut klarifikasi atas dana sebesar US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,7 miliar ke Bank Mandiri.

Peristiwa ini dimulai ketika Rani ingin berinvestasi valas (mata uang asing) di Bank BUMN. Rani yang merupakan nasabah privat (Mandiri Private) ini  kemudian dibujuk untuk membelinya lewat asuransi AXA Mandiri.

Namun, persoalan tersebut telah menemui penyelesaian setelah bertemu langsung dengan Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha dengan tim-nya pada 2 Januari 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada @axamandiri beritikad baik bertemu dan menyelesaikan keluhan saya,” ujarnya dalam postingan Instagram miliknya, Selasa (3/1).

Wanita yang akrab disapa Mami Rani ini menyebut, sejatinya asuransi pasti memberi manfaat jika kita cermat dalam memilih dan harus sesuai kebutuhan kita.

“Untuk rekan-rekan yang memilki keluhan yang sama seperti saya, dapat menghubungi pihak dari asuransi tersebut, dengan meminta waktu dan penjelasan secara jelas dan dapat dipahami, sebelum menentukan pilihan, mengetahui semua resiko, dan mengajak juga teman, sahabat keluarga untuk bisa memahami dengan benar sebelum menentukan mengikuti asuransi,” jelasnya.

Ia mengaku, dirinya dengan Axa Mandiri dan Bank Mandiri memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini dan kedepan pertanggung-jawaban yang telah dilakukan okeh perusahaan membuktikan adanya sikap yang transparan, mengklarifikasi dan serta memberikan solusi sesuai yang saya harapkan.

“Harapan saya dengan pengalaman ini, @axamandiri tidak saja bisa menyelesaikan masalah saya, namun juga dapat menyelesaikan masalah mereka yang mengikuti asuransi dari @axamandiri tersebut dengan baik dan juga bersifat tidak anti kritik, melainkan semakin memperbaiki kinerja para karyawannya untuk memberikan kenyamanan, kepastian, transparansi serta kemanfaatan asuransi yang ditawarkan kepada masyarakat,” sebutnya.

“Bersama ini juga saya sampaikan permasalahan ini telah selesai. Sekali lagi terimakasih ke bank bumn dan @axamandiri untuk penyelesaian ini,” pungkasnya

You may also like

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Wanita Berita, A Media Company – All Right Reserved.